Tangsel Jazz Festival 2016 Tampilkan Musisi Lintas Generasi

Selasa, 08 November 2016 - 17:01 WIB
Tangsel Jazz Festival 2016 Tampilkan Musisi Lintas Generasi
Tangsel Jazz Festival 2016 Tampilkan Musisi Lintas Generasi
A A A
TANGERANG SELATAN - Ajang musik jazz terbesar di Tangerang Selatan bertajuk BritAmaX Tangsel Jazz Festival (TJF) 2016 kembali digelar. Tahun ini, festival akan berlangsung di Bintaro Xchange, Bintaro Jaya, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (12/11/2016).

Sederet musisi jazz top akan memeriahkan festival ini di antaranya, Glenn Fredly, GAC (Gamal, Audrey, dan Cantika), Iga Mawarni, Fariz MR, Jeffrey Tahalele, Rio Moreno Latin Combo, Amelia Ong, KSP Band, Alsa Quartet, Tiyo Alibasjah, dan Ginda Bestari.

Promotoe Tangsel Jazz Festival (TJF) Dinni Deniasti Atiek mengatakan konsep yang digunakan TJF 2016 ini adalah Jazz Family dengan alasan agar konser jazz tersebut dapat ditonton dan dinikmati seluruh anggota keluarga, mulai anak hingga kakek.

“Tahun ini kita mengusung konsep Jazz Family. Band dan penyanyi yang tampil BritAmax TJF 2016 tetap lintas generasi, hanya saja ada penampilan spesial dari penyanyi jazz cilik yang akan menyanyi di panggung utama bersama musisi Jazz. Jadi semua anggota keluarga mulai dari anak remaja dewasa sampai kakeknya bisa nonton TJF 2016,” jelas Dinni dalam siaran persnya.

Kemeriahan TJF ini dapat dilihat dari 2 panggung besar yaitu, BritAmaX Jawara dan Blandongan. Musisi yang tampil silih berganti di dua panggung tersebut. Glenn Fredly misalnya, dia akan memberikan sajian istimewa di BritAmaX TJF 2016.

Sementara, Kepala Divisi Marketing Communication BRI Firman Taufik mengatakan BRI menjadi sponsor utama TJF 2016 karena BRI merupakan bank yang melayani seluruh kalangan masyarakat.

“Britama bisa terlibat pada acara TJF 2016 ini karena kebetulan bank BRI melayani masyarakat dari kalangan muda hingga tua dan kami berharap semua bisa mengenal produk- produk bank BRI, terutama yang sifatnya digital. Oleh karena itu kita sangat mendukung acara ini,” kata Firman.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengapresiasi TJF yang bisa menjadi kegiatan rutin tahunan di Tangsel.

“Alhamdulillah ini menjadi kegiatan rutin dan terima kasih juga kepada bank BRI yang sudah menjadi suport utama TJF, serta para bintang tamu yang mengisi acara,” tutur Airin.

Adapun tiket TJF 2016 dipatok dengan harga Rp100 ribu per-hari dan bisa dibeli Indomaret, Karcis.co.id, atau mengunjungi situswww.tangseljazz.com.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6685 seconds (0.1#10.140)
pixels