Nikmati Sajian Special Roast Turkey di Holy Smokes

Rabu, 09 November 2016 - 17:20 WIB
Nikmati Sajian Special...
Nikmati Sajian Special Roast Turkey di Holy Smokes
A A A
JAKARTA - Untuk merayakan Festive Season Thanksgiving dan Natal, restoran dengan menu andalan slow-smoked BBQ, Holy Smokes kini meluncurkan menu seasonal yakni Special Roast Turkey Package. Special Roast Turkey Package ini sudah dapat dinikmati di seluruh outlet Holy Smokes, yakni di Wolter Monginsidi, Flavor Bliss Alam Sutera, dan PIK Avenue mulai tanggal 1 November hingga 31 Desember 2016.

Dengan ukuran yang besar dan memiliki berat kurang lebih 5 kg, Special Roast Turkey ini dilengkapi dengan Stuffing yakni campuran daun seledri, sosis, potongan roti, breadcrum, butter, tepung terigu, dan keju yang dimasak bersamaan. Ada pula Yorkshire Pudding khas UK yang lembut dan disajikan dengan saus gravy. Dan untuk menambah citarasa dari sajian kalkun tersebut, Anda dapat menikmatinya bersama dengan saus cranberry yang sedikit asam dan manis.

"Paket menu Special Roast Turkey ini kami luncurkan karena banyaknya keinginan customer yang ingin merayakan Thanksgiving dan Natal dengan menu khas Amerika ini. Tahun lalu kami sudah mulai menyediakan menu Special Roast Turkey ini tapi hanya untuk beberapa customer yang meminta saja. Namun di tahun ini, kami ingin seluruh customer dapat menikmati menu spesial ini bersama dengan keluarga dan teman di Festive Season Thanksgiving dan Natal kali ini," jelas Albert Wijaya, Owner sekaligus Executive Chef Ersons Food saat ditemui, di Holy Smokes Wolter Monginsidi, Jakarta, Selasa (8/11/2016).

Bagi Anda yang ingin merayakan momen spesial bersama keluarga terutama saat Thanksgiving dan Natal, Anda dapat memesan menu Special Roast Turkey Package ini dengan harga Rp 2.700.000 sebelum tax dan service. Namun jika Anda memesan menu tersebut dari tanggal 1-15 November 2016 (untuk Thanksgiving) dan 1-15 Desember (untuk Natal), Anda akan mendapatkan discount spesial 15% dalam program Early Bird Promotion.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6815 seconds (0.1#10.140)