SaladStop! Hadirkan Menu Salad yang Terinspirasi dari Gado-gado

Jum'at, 11 November 2016 - 13:25 WIB
SaladStop! Hadirkan Menu Salad yang Terinspirasi dari Gado-gado
SaladStop! Hadirkan Menu Salad yang Terinspirasi dari Gado-gado
A A A
JAKARTA - Rangkaian menu sehat kini hadir di Indonesia tepatnya di mal Senayan City lantai LG. Restoran yang berasal dari Singapura, SaladStop! ini menyajikan ragam pilihan salad bowls dan salad wraps dengan porsi yang cukup besar. Sehingga Anda tak perlu khawatir akan merasa kelaparan meskipun hanya mengonsumsi sayuran, buah, dan makanan sehat lainnya.

Telah memiliki 25 gerai di empat negara berbeda, yakni Singapura, Jepang, Filipina, dan Indonesia, SaladStop! ternyata memiliki satu ciri khas yang berbeda di masing-masing negara.

“Di setiap negara kami menyajikan satu menu berbeda yang melambangkan negara tersebut. Seperti di Indonesia, kami ada ‘Sunshine Jakarta’ dengan dressing Spicy Peanut Vinaigrette yang mirip dengan bumbu gado-gado,” jelas Katherine Desbaillets Braha, Executive Vice President SaladStop! belum lama ini.

SaladStop! Hadirkan Menu Salad yang Terinspirasi dari Gado-gado

-Sunshine Jakarta-

Seperti yang telah diungkapkan oleh Katherine, menu salad Sunshine Jakarta ini merupakan salah satu menu baru yang menjadi unggulan SaladStop! Indonesia. Dengan campuran romaine lettuce, kubis merah dan putih, ayam, tauge, wortel, kacang tumbuk, kacang panjang, tahu, jagung manis, dan keripik tempe yang disiram dengan saus Spicy Peanut Vinaigrette, sajian ini sangat mirip dengan gado-gado khas Jakarta ataupun asinan Bogor. Rasa gurih, sedikit asam dan pedas begitu terasa di semangkuk salad unik ini. Untuk menikmatinya Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp75.000.

Jika Anda bosan dengan sajian salad di dalam mangkuk seperti yang biasa ditemukan, Anda juga dapat memesan menu SaladStop! apa saja dan memintanya untuk disajikan dalam bentuk wrap (roti tortilla) atau grain (quinoa) sesuai selera Anda.

SaladStop! Hadirkan Menu Salad yang Terinspirasi dari Gado-gado

-Hail Caesar-

Nah, untuk menu kedua yang juga menjadi andalan di seluruh gerai SaladStop! yakni Hail Caesar disajikan dalam wrap yang cukup besar dan padat. Seperti Caesar salad yang pernah ada di berbagai restoran, menu yang satu ini terdiri dari romaine lettuce, beef bacon, keju parmesan, telur, dan croutons dengan dressing Classic Caesar yang menggugah selera. Roti tortilla yang tidak terlalu tebal terasa begitu pas ketika digigit bersama dengan isian salad.

Tekstur renyah dari lettuce, bacon, dan croutons serta keju parmesan yang begitu terasa semakin menambah kelezatan menu salad wrap yang satu ini. Satu porsi Hail Caesar Wrap ini dibanderol dengan harga Rp75.000.

SaladStop! Hadirkan Menu Salad yang Terinspirasi dari Gado-gado

-Tropical Passion-

Selain menu salad, ada pula Superfood Bowl yang merupakan dessert sehat yang mengandung campuran buah-buahan dan camilan kering yang juga sehat namun tetap lezat ketika disantap. Salah satu Superfood Bowl yang menjadi favorit para pelanggan SaladStop! adalah Tropical Passion. Menu pencuci mulut ini terdiri sari campuran buah markisa dan mangga yang dihaluskan dengan air kelapa, kemudian disajikan bersama potongan apel hijau, kiwi, stroberi, granola panggang, kelapa kering parut, dan daun mint.

Selain menyegarkan, dessert dengan rasa manis alami ini juga memiliki tekstur yang lembut dari buah-buahan dan renyah dari granola yang semakin dapat memanjakan lidah Anda. Semangkuk Tropical Passion dapat Anda nikmati dengan harga Rp70.000.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)
pixels