Alasan Celine Evangelista Menikah dengan Stefan William

Sabtu, 12 November 2016 - 05:12 WIB
Alasan Celine Evangelista Menikah dengan Stefan William
Alasan Celine Evangelista Menikah dengan Stefan William
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista dan Stefan William baru saja menikah. Kendati hubungan asmaranya belum genap satu tahun, tetapi pasangan artis ini mengaku saling cocok. Celine juga punya alasan sendiri memilih Stefan menjadi suaminya.

Salah satunya, Celine yang mempunyai dua anak ini menyukai kepribadian pemeran Boy di sinteron Anak Jalanan itu. Selama menjalin kasih, Celine memerhatikan Stefan yang sifatnya itu bertanggung jawab. Sementara wanita cantik ini memang sangat membutuhkan sosok suami yang bertanggung jawab, baik kepada dirinya dan dua anaknya.

"Stefan itu punya sisi yang baik dan dia itu pria yang bertanggung jawab," kata Celine belum lama ini.

Selama berpacaran, kekasih Natasha Wilona ini juga terlihat menyanyangi kedua anaknya dengan tulus. Stefan bisa mengikat hati dua anak Celine, mereka kerap bermain bersama dan ditengah kesibukan Stefan, dia kerap meluangkan waktu bersama anak-anak. Tak heran jika anak Celine ini memanggil Stefan dengan panggilan ayah.

"Dia sangat menyanyangi anak-anak saya. Anak-anak saya pun sudah memanggil Daddy," bebernya.

Seperti diketahui, Stefan William dan Celine telah sah sebagai sepasang suami-istri. Keduanya menggelar resepsi pernikahan di Bali dengan mengundang beberapa kerabat dan sahabat terdekat. Beberapa kalangan selebriti seperti, Raffi Ahmad mendoakan kedua pasangan pengantin baru ini agar bahagia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4676 seconds (0.1#10.140)