The Dance Company Kasih Bocoran Video Klip Terbarunya

Selasa, 15 November 2016 - 14:21 WIB
The Dance Company Kasih Bocoran Video Klip Terbarunya
The Dance Company Kasih Bocoran Video Klip Terbarunya
A A A
TANGERANG - Band pop-rock The Dance Company diam-diam tengah menyiapkan video klip terbarunya untuk single "Dance with You".

Video ini mengisahkan ketertarikan pria terhadap wanita. Tema ini sengaja diambil karena dianggap dekat dengan kehidupan masyarakat dan lintas usia.

"Konsep videonya bersenang-senang. Kami meluapkan kegembiraan. Tentang hubungan ketersimaan cowok terhadap wanita," kata Baim, kepada Sindonews, di Tangerang, Banten, Senin (14/11/2016).

Dalam pembuatan video klip, Baim juga mengaku seluruh personel The Dance Company bersikap sangat natural, sehingga tidak terlihat dibuat-buat.

Dia pun mengaku jika materi lagu tersebut telah ada sejak dua-tiga tahun belakangan. Namun, baru selesai digarap tahun ini tanpa perencanaan khusus.

"Dance with You ini kita buat pas iseng sehabis manggung. Pembuatan lagu, kami kerjakan 2-3 tahun yang lalu. Kami gak pernah buat khusus," sambungnya.

Namun, menjelang penyelesaian lagu, dia mengaku selalu rutin latihan bersama. Menurutnya, bermain band bersama merupakan hal yang penting dan sangat menyenangkan.

Hal senada diungkapkan Nugie. Dia bahkan mengatakan, The Dance Company memang dibuat untuk proyek bersenang-senang para personelnya.

"Kita cuma mau senang-senang kok di band ini. Kalau tidak senang-senang ya bubar saja. Kumpul-kumpul, ketawa-ketawa, dibayar," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5635 seconds (0.1#10.140)