Suzy Bae Belum Yakin Berakting dengan Lee Jong Suk

Selasa, 15 November 2016 - 15:18 WIB
Suzy Bae Belum Yakin...
Suzy Bae Belum Yakin Berakting dengan Lee Jong Suk
A A A
SEOUL - Suzy Bae dikabarkan masih bingung untuk dipasangkan dengan Lee Jong Suk. Anggota termuda di Miss A ini masih melakukan diskusi untuk mengambil peran dalam drama While You Were Sleep.

Pasalnya, Lee Jong Suk dan Suzy diberi tawaran peran untuk membintangi drama terbaru yang berjudul While You Were Sleep. JYP Entertaintment selaku agensi Suzy masih mempertimbangkan proses untuk artisnya berakting kembali.

"Kami sekarang masih melakukan diskusi secara rutin dengan Suzy. Belum ada yang bisa kami konfirmasi dan beritahu kepada kalian lebih detail," ujar agensi seperti dikutip Enewsworld.

Seperti diketahui, Lee Jong Suk telah menerima tawaran menjadi pemeran utama pria. Ia pun akan bermain dalam drama yang ditulis oleh Park Hye Ryun.

Dalam hal ini, 'While You Were Sleep' bercerita mengenai seorang wanita yang dapat melihat ketidakberuntungan dari seseorang melalui mimpinya. Pria ini merupakan seorang prosekutor yang melakukan apapun untuk mencegah agar mimpi sang wanita tidak menjadi nyata.

Drama ini rencananya akan ditayangkan pada 2017 mendatang. Netizen menyambut sangat antusias rencana kehadiran Lee Jong Suk dan Suzy dalam drama ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)