Drakor Big Mouth yang Dibintangi Lee Jong Suk Disebut Membosankan

Senin, 01 Agustus 2022 - 23:20 WIB
loading...
Drakor Big Mouth yang Dibintangi Lee Jong Suk Disebut Membosankan
Drakor Big Mouth telah dinanti sejak awal 2022. Banyak penggemar telah menunggu untuk melihat chemistry antara Lee Jong Suk dan Yoona Girls Generation. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea (Drakor) Big Mouth telah dinanti sejak awal 2022. Banyak penggemar telah menunggu untuk melihat chemistry antara Lee Jong Suk dan Yoona Girls Generation.

Drama ini menayangkan dua episode pertamanya pada tanggal 29 Juli dan 30 Juli 2022. Menurut perusahaan riset rating Nielsen Korea, episode kedua drama tersebut menghasilkan 6,2 persen.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (1/8/2022) rating ini terbilang bagus untuk yang pertama di slot waktu drama.

Meski menempati urutan pertama, drama yang tayang di MBC ini mendapat reaksi beragam dari para penontonnya. Di salah satu komunitas online terbesar di Korea, netizen bereaksi terhadap episode pertama drama tersebut.


Netizen menunjukkan reaksi yang beragam, tetapi banyak yang setuju bahwa drama tersebut perlu diperbaiki.

“Dramanya sendiri bagus, tapi dialognya sulit didengar, yang membuatnya frustasi untuk ditonton," kata netizen.

“Itu menyenangkan bagi saya, lol. Karena ini adalah episode pertama, drama itu ada di mana-mana, tapi saya pikir itu akan menjadi lebih baik setelah cerita berlanjut,” tulis netizen.

“Episode hari ini membosankan. Semoga menjadi lebih baik,” komentar netizen.


Big Mouth adalah drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, dia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)