Ji Chang Wook Sukses Cium Yoona SNSD

Rabu, 16 November 2016 - 12:19 WIB
Ji Chang Wook Sukses Cium Yoona SNSD
Ji Chang Wook Sukses Cium Yoona SNSD
A A A
SEOUL - Ji Chang Wook mengungkapkan pengalamannya berciuman dengan Yoona SNSD. Keduanya melakukan adegan ciuman dalam drama The K2.

Ji Chang Wook mengakui bahwa adegan kissing dalam drama tersebut membuatnya semakin mengenal Yoona. Ia pun ternyata sangat menikmati adegan ciuman dengan Yoona.

"Adegan ciuman ini sampai 3 menit membuatku sangat tersiksa terutama pada lenganku. Tetapi kami melakukannya dengan penuh penghayatan dan berlalu dengan sangat cepat, dia (Yoona) orang yang sangat menyenangkan," ujar Ji Chang Wook seperti dikutip Allkpop.

Lebih Lanjut Chang Wook menceritakan, untuk berhasil beradegan ciuman, dia pun harus membangun chemistrynya dengan Yoona. Diantaranya sering mengajak berbicara Yoona.

"Aku langsung mengatakan kepada Yoona bahwa kita harus mulai membangun chemistry. Sejak saat itu, kami selalu makan dan mengobrol baik tentang drama atau kehidupan pribadi," katanya.

Sementara itu, drama 'The K2' baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 12 November lalu. Episode terakhir ini mendapatkan rating tertinggi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9049 seconds (0.1#10.140)