Irish Bella Jarang Curhat dengan Giorgino Abraham

Kamis, 17 November 2016 - 10:19 WIB
Irish Bella Jarang Curhat...
Irish Bella Jarang Curhat dengan Giorgino Abraham
A A A
JAKARTA - Berada di lokasi syuting yang sama tidak membuat Irish Bella sering curhat dengan Giorgino Abraham. Apalagi curhat soal masalah pribadinya, seperti asmara.

Meski demikian, Giorgino Abraham atau biasa disapa dengan Gio ini sangat mengenal Irish Bella atau biasa disapa Bella. Menurutnya, Bella buka tipe yang sering curat mengenai masalah pribadinya terlebih lagi tentang asmaranya.

"Enggak jarang, kita malah sering ngobrol mengenai pekerjaan. Dan Bella juga bukan orang yang suka curhat," ujar Gio di Jakarta.

Lebih Lanjut dia mengatakan bahwa dirinya juga jarang curhat mengenai masalah pribadinya. Ia justru sering curhat dengan beberapa teman dekatnya seperti Caesar Hito dan Ammar Zoni.

"Gue juga orangnya jarang curhat sih, kalau pun curhat seadanya aja ama temen-temen gue kayak Hito atau Ammar itupun kalau kita ketemuan," katanya.

Seperti diketahui, Gio dan Irish Bella menjadi sosok yang paling disukai oleh para penggemar sinetron. Karena keduanya bermain dalam sinetron Anugerah cinta, Gio dan Irish pun didukung untuk menjadi sepasang kekasih dalam dunia nyata. Alasannya, keduanya memiliki chemsitry yang sangat baik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0773 seconds (0.1#10.140)