Restoran Jepang MIYAGI Buka Gerai Ketiganya

Kamis, 17 November 2016 - 13:18 WIB
Restoran Jepang MIYAGI Buka Gerai Ketiganya
Restoran Jepang MIYAGI Buka Gerai Ketiganya
A A A
JAKARTA - Salah satu restoran Jepang ternama, MIYAGI kini membuka gerai terbarunya yang berlokasi di Lippo Mall Puri, lantai 1 unit 02B di Jl. Puri Indah Raya Blok U1, Jakarta Barat.

Ini merupakan gerai ketiga setelah sebelumnya ada di Gandaria City dan Lotte Shopping Avenue. Dengan konsep ‘Great Japanese for Everyone’, ‘MIYAGI’ restoran tetap mempertahankan tradisi etnik kuliner ala Jepang dengan menyuguhkan kualitas premium dalam suasana yang modern.

Sejalan dengan konsep tersebut, MIYAGI yang didesain sebagai restoran keluarga memiliki suasana serta ruang dengan sentuhan kekeluargaan dan rasa nyaman. Sehingga tiap anggota keluarga bisa merasakan kehangatan yang sama.

Pilihan menu yang tersaji juga variatif dan tersedia untuk segala kebutuhan usia. Mulai dari anak-anak, orangtua, hingga lanjut usia.

“Kami gembira dapat meramaikan industri kuliner Tanah Air dengan kehadiran gerai ke-3 MIYAGI yang menawarkan kekhasan makanan Jepang. Bagi kami, makanan Jepang tetap memiliki peluang bisnis menjanjikan yang layak dikembangkan karena kental dengan cita rasa dan penyajian unik sehingga sangat popular dan selalu menjadi pilihan makanan favorit dunia. Kami percaya, kehadiran ‘MIYAGI’ restoran dapat menambah daftar pilihan restaurant Jepang yang ada di Indonesia,” jelas Director of Arena Corporation Petrus L. Sudjono, melalui siaran pers yang diterima Sindonews, Rabu(16/11/2016).

Secara menu, MIYAGI menawarkan keberagaman makanan Jepang yang sudah sangat popular di kalangan pecinta kuliner Tanah Air, seperti Salmon Aburi Salad, Chawan Musi, Chirasi Don, Nama Hottate, Jo Unagi, Toro, Ebi Mentai, Spicy Tuna, Spicy Salmon, Kizami Unagi, Salmon Cheese Aburi Maki, Gyuniku Aburi Maki, Spider Maki, Miyagi Maki, Tempura, Oyaku Don, Yakiniku Don, Chicken Katsu Don, Tempura Soba, Beef Udon, Salmon Kama Nizuke, Salmon Cappacio, dan masih banyak yang lainnya.

Yang menarik dari menu di atas adalah sajian untuk anak yaitu Kids Set Menu yang membuat mereka bisa langsung bereksperiman dalam membuat sushi. Sedikit berbeda dengan dua gerai sebelumnya, di gerai ke-3 ini ditawarkan pula pilihan menu Teppanyaki, yaitu salah satu cara memasak makanan Jepang di atas plat besi alias ‘Teppan’.

Istimewanya lagi di gerai ke-3 ini untuk mempersiapkan semua menu Jepang yang orisinil dan ditangani oleh chef yang didatangkan langsung dari Jepang.

“Dengan keanekaragaman menu, bahan masakan segar, balance dan berkualitas premium dalam penyajian modern hingga ambience hangat dan elegan, kami percaya ‘MIYAGI’ restaurant akan menjadi salah satu destinasi kuliner Jepang favorit di Indonesia khususnya Jakarta. Kami senantiasa mengontrol makanan yang akan dinikmati pengunjung yang datang sehingga kualitas tetap terjamin. Selain itu untuk memberikan kesan dan pengalaman ekstra, khususnya bagi anak-anak, kami juga menyediakan kesempatan membuat roll sushi sendiri sehingga kegiatan menyantap makanan menjadi lebih seru dan menyenangkan,” tambah Petrus.

Meskipun menyajikan hidangan dengan kualitas premium, harga-harga di MIYAGI berkisar mulai dari Rp50.000 hingga Rp 150.000 per orang. Selain itu, MIYAGI ini juga akan memanjakan pelanggannya dengan program #miyagidream dimana para pelanggan bisa mendapatkan kesempatan berlibur gratis ke Jepang di musim Sakura nanti. Program ini akan disosialisasikan melalui Sosial Media dan terbuka bagi siapa saja yang ingin mengikutinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4634 seconds (0.1#10.140)