3 Keuntungan Memakai Lipstik Matte

Sabtu, 19 November 2016 - 16:43 WIB
3 Keuntungan Memakai Lipstik Matte
3 Keuntungan Memakai Lipstik Matte
A A A
JAKARTA - Lipstik matte menjadi alat kecantikan yang akan menjadi pilihan banyak wanita di 2017 mendatang. Itu karena hasil akhir warna yang pekat dan tidak memiliki kilau dianggap memiliki keuntungan saat dikenakan wanita.

Sebelumnya, lipstik matte ini memang telah banyak digunakan kaum perempuan, tetapi akan lebih bersinar di tahun depan. Bahkan sejumlah pihak menganggap lipstick ini tidak akan ‘pensiun’ dari industri kecantikan. Berdasakarkan rilis yang diterima Sindonews dari Sociolla, berikut keuntungan menggunakan lipstik matte.

1. Tahan Lama di Bibir
Lipstik matte memiliki pigmen warna yang pekat dibandingkan jenis lipstik lain. Kepekatan warnanya bisa terlihat dalam satu hingga dua kali pulasan saja! Dengan membentuk alis, memakai blush, dan lipstik matte, wanita sudah bisa tampil memukau.

2. Memiliki Kandungan Pelembab
Di awal-awal kemunculannya, mungkin banyak lipstik matte yang memiliki formulasi tak nyaman di bibir. Kadang, kulit bibir bisa menjadi terlalu kering dan pecah-pecah. Apalagi jika wanita yang memang dari awal memiliki kulit bibir yang kering.

Seiring waktu, berbagai inovasi telah dilakukan para produsen lipstik yaitu dengan menambah kandungan pelembap, termasuk lipstik matte yang telah memiliki kandungan pelembab sehingga membuat bibir tidak menjadi kering.

3. Menghasilkan Tampilan Elegan
Menggunakan lipstik matte akan menampilkan wajah terlihat lebih glamor dan polished, meski menggunakan warna bold, Anda pun tak akan terlihat menor. Sebaliknya, Anda akan terlihat lebih elegan.

Keseluruhan wajah pun terlihat lebih matte alias tidak berminyak. Apalagi, banyak wanita yang mengandalkan lipstik matte ini untuk menghadiri pesta dan acara penting.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6215 seconds (0.1#10.140)