Conjuring 3 Hadirkan Karakter Manusia Serigala

Sabtu, 19 November 2016 - 22:31 WIB
Conjuring 3 Hadirkan Karakter Manusia Serigala
Conjuring 3 Hadirkan Karakter Manusia Serigala
A A A
LOS ANGELES - Film The Conjuring 2 mendulang sukses. Kehadiran karakter setan biarawati, Valak mampu mencuri perhatian pencinta film horor. Bahkan, sosok menyeramkan itu menjadi perbincangan netizen.

Merujuk keberhasilan itu, New Line Cinema yang berada dibawahi Warner Bros tertarik memproduksi cerita lanjutan lewat Conjuring 3. Beberapa spekulasi muncul mengenai cerita kelanjutan Conjuring tersebut.

Mengutip Movienewsguide, penulis Chad dan Carey Hayes tertarik mengembangkan alur cerita yang lebih berbeda. Dalam hal ini, kedua penulis ingin menambah cerita yang sangat menakutkan, di antaranya menghadirkan manusia serigala.

Ide ini akan berbeda dari sebelumnya. Sebab, karakter utama di Conjuring , Ed dan Lorraine Warren dikabarkan akan menangani kasus kerasukan setan, di mana korban mengalami kerasukan manusia serigala.

Sayang, belum ada kepastian mengenai bocoran Conjuring 3 ini. Namun, James Wan selaku sutradara telah mengindikasikan adanya cerita itu bukan akhir dari kisah Conjuring. Dia ingin banyak menampilkan kisah horor lain di Conjuring berikutnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0098 seconds (0.1#10.140)