Menu Baru What s Up Cafe dari Singapura Sampai Timur Tengah

Selasa, 22 November 2016 - 09:23 WIB
Menu Baru What s Up Cafe dari Singapura Sampai Timur Tengah
Menu Baru What s Up Cafe dari Singapura Sampai Timur Tengah
A A A
JAKARTA - Rutin menghadirkan menu baru memang sudah selayaknya dilakukan oleh setiap restoran atau cafe untuk memberikan pilihan yang berbeda bagi pelanggan setia mereka. Hal ini pula lah yang dilakukan oleh What’s Up Cafe yang kerap hadir dengan menu baru mereka setiap dua bulan sekali.

Selain menambah menu yang sudah ada, menu baru tersebut sekaligus berfungsi sebagai pengganti menu lama yang mungkin kurang diminati oleh pelanggan.

“Iya, kita kalau di What’s Up Cafe itu paling lama dua bulan selalu keluar menu baru. Untuk menu-menu yang sekarang ini belum ada sebulan yang lalu, kira-kira akhir Oktober deh. Jadi kita selalu ada review untuk menu yang kurang laku atau nggak tren lagi, nah itu pasti kita cabut dan gantinya sama menu yang baru itu,” jelas pemilik What’s Up Cafe, Ayu Zulia Shafira kepada Sindonews belum lama ini.

Menu Baru What s Up Cafe dari Singapura Sampai Timur Tengah

-Indomie Spicy Tuna-

Ayu kemudian menghidangkan tiga menu makanan dan dua minuman baru yang kini pun telah menjadi favorit pelanggan What’s Up Cafe. Yang pertama adalah Indomie Spicy Tuna. Ayu mengatakan, bahwa sajian Indomie dengan saus tuna pedas ini sangat ia rekomendasikan untuk dicoba. Bagaimana tidak, perpaduan mi dengan tuna, cabai rawit dan bawang bombay cincang ini terasa begitu gurih, pedas, dan menggugah selera. Untuk menyantapnya, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp20.000.

Menu Baru What s Up Cafe dari Singapura Sampai Timur Tengah

-Indomie Saus Singapur-

Selanjutnya adalah Indomie Saus Singapur. Untuk menu ini, Ayu mengatakan awalnya mereka terinspirasi dari saus Padang yang hampir mirip dengan saus Singapore, namun karena What’s Up Café mengusung tema internasional, jadi mereka membuatnya menjadi Indomie Saus Singapur. Mi yang disajikan di atas hot plate ini juga sayang untuk dilewatkan. Perpaduan rasa gurih, sedikit pedas dan asam dari saus Singapur terasa pas ketika disantap bersama mi dan potongan crab stick serta telur di bagian dasar mi. Menu ini dibanderol dengan harga Rp20.000.

Menu Baru What s Up Cafe dari Singapura Sampai Timur Tengah

-Nasi Goreng Kari-

Selain sajian Indomie, What’s Up Cafe juga menyajikan menu nasi yang tak kalah lezat, seperti Nasi Goreng Kari. Meski masih baru, menu yang terinspirasi dari makanan khas Timur Tengah ini telah menjadi favorit pelanggan setia What’s Up Cafe. Nasi yang digoreng dengan bumbu kari yang tidak terlalu strong ini terasa lezat saat dinikmati bersama dengan potongan ayam, telur orak-arik, daun bawang serta tambahan bawang goreng dan telur mata sapi yang lengkap tersedia dalam satu porsi Nasi Goreng Kari ini. Bagi Anda yang penasaran, Anda dapat menikmatinya dengan harga Rp20.000.

Menu Baru What s Up Cafe dari Singapura Sampai Timur Tengah

-Leci Float & Choco Nutella Donuts-

Untuk minuman, Ayu merekomendasikan dua minuman terbaru What’s Up Cafe untuk Anda cicipi, yakni Leci Float dan Choco Nutella Donuts. Leci Float merupakan perpaduan air soda, sirup leci, buah leci, dan diatasnya disajikan dengan es krim vanilla. Tak hanya manis, minuman yang satu ini juga menyegarkan dan pas diminum saat matahari terik. Leci Float ini dibanderol dengan harga Rp20.000.

Namun, bagi Anda pecinta cokelat, jangan lewatkan untuk mencicipi Choco Nutella Donuts yang merupakan milkshake cokelat ditambah dengan selai cokelat Nutella dan disajikan dengan donut kentang bertabur gula putih dan lelehan saus cokelat diatasnya. Untuk minuman ini, Anda juga dapat mencoba rasa lainnya, yakni Blueberry Sugar Donut dan Strawberry Sugar Donut yang semuanya dapat dinikmati dengan harga Rp22.000.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6483 seconds (0.1#10.140)
pixels