Ji Chang Wook Kembali Tampil Sebagai Pria Keren

Rabu, 23 November 2016 - 20:19 WIB
Ji Chang Wook Kembali Tampil Sebagai Pria Keren
Ji Chang Wook Kembali Tampil Sebagai Pria Keren
A A A
SEOUL - Sukses dengan drama The K2 membuat Ji Chang Wook kembali mendapatkan peran dalam sebuah drama. Aktor kondang dengan drama Healer ini akan menjadi pria keren di drama yang berjudul 'First Kiss for the Seventh'.

Chang Wook pun menceritakan mengenai perannya sebagai seorang pria muda. Ia pun tidak akan mengalami kesulitan saat memainkan karakter tersebut.

“Aku memainkan peran yang menarik di sini," ujar Ji Chang Wook seperti dikutip Soompi.

Chang Wook mengatakan bahwa dirinya akan terlihat seperti karakter di drama The K2. Ia juga membocorkan bahwa akan kembali menjadi agen rahasia di drama terbaru ini.

"Dalam dramaku sebelumnya ‘The K2’, aku memerankan sebagai agen rahasia jadi. Aku ingin bermain sebagai seorang pria keren dalam produksi ini. Aku juga meminta produser untuk mengedit skenario, tetapi mereka tidak mendengarkan," katanya

‘First Kiss for the Seventh’ merupakan drama yang menceritakan tentang Min Soo Jin (Lee Choi Hee) yang tidak pernah memiliki pacar selama hidupnya, bertemu dengan bidadari yang diperankan oleh aktris Choi Ji Woo.

Bidadari tersebut mengabulkan kesempatannya untuk bertemu dengan 7 pria yang tampan. Pria tampan itu dimainkan oleh yakni Park Hae Jin, Ji Chang Wook, Lee Jun Ki, Lee Jong Suk, Lee Min Ho, Taecyeon, dan Kai.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)