Drama Terbaru Ji Chang Wook yang Dipasangkan dengan Sooyoung SNSD, Berkisah Tentang Penyelamatan

Kamis, 09 September 2021 - 12:10 WIB
loading...
Drama Terbaru Ji Chang Wook yang Dipasangkan dengan Sooyoung SNSD, Berkisah Tentang Penyelamatan
Drama Terbaru Ji Chang Wook yang Dipasangkan dengan Sooyoung SNSD, Berkisah Tentang Penyelamatan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama terbaru Ji Chang Wook yang dipasangkan dengan Sooyoung SNSD belakangan ini menjadi salah satu drama Korea yang berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Seperti dilansir Soompi, Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD mendapatkan tawaran bermain di film drama terbaru dengan judul Tell Me Your Wish. Drama Tell Me Your Wish menceritakan orang yang bermimpi untuk meninggal dengan tenang.

Kabarnya, drama Tell Me Your Wish akan menceritakan kisah tentang keselamatan yang terjadi di rumah sakit dan menyelamatkan orang-orang yang telah jatuh ke dalam kekacauan bersama.

Sebelumnya pada bulan Juli, Ji Chang Wook sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama pria Yoon Gye Re, seorang pria yang melarikan diri dari kematian.



Tell Me Your Wish akan disutradarai oleh Kim Jong Wan yang menggarap The Cursed. Drama ini akan difilmkan pada paruh kedua tahun ini.

Pastinya, penggemar drakor enggak bakal nyesel menyaksikan film ini. Mengingat akting Ji Chang Wook yang memukau di film sebelumnya, Restricted Call.

Film yang dirilis pada 23 Juni 2021 lalu ini berhasil melampaui angka 500.000 penonton pada hari ke-10 sejak peluncurannya, yang merupakan film Korea pertama pada 2021.

Saat ini film tersebut adalah film Korea terlaris ke-4 tahun 2021. Menempati urutan nomor 10 di antara semua film yang dirilis pada tahun 2021 di Korea Selatan, dengan pendapatan kotor US$7,78 juta atau sekitar lebih dari Rp1 Miliar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)