GRIND Perindo Gelar Workshop Kecantikan untuk Wanita Indonesia

Sabtu, 26 November 2016 - 14:39 WIB
GRIND Perindo Gelar Workshop Kecantikan untuk Wanita Indonesia
GRIND Perindo Gelar Workshop Kecantikan untuk Wanita Indonesia
A A A
JAKARTA - Bidang Seni Budaya dan Pariwisata Garda Rajawali Perindo (GRIND) untuk pertama kalinya menggelar sebuah kegiatan bertajuk Workshop Seni Tata Rias. Kegiatan yang tidak dipungut biaya diikuti oleh masyarakat umum ini didominasi oleh para ibu-ibu maupun remaja perempuan yang ingin menggali pengetahuan mendalami lebih lanjut mengenai cara mengaplikasikan tata rias dan bagaimana memiliki kecantikan dari dalam diri.

"Workshop tata rias ini baru pertama kali kita lakukan, walaupun ini adalah workshop ketiga. Yang pertama tentang sastra dan puisi, yang kedua workshop karikatur, dan yang ketiga adalah yang hari ini. Hari ini kami mengundang ibu Herty, karena beliau sangat menginspirasi kami sehingga kami. Untuk kedepannya akan memikirkan keberlanjutan acara ini. Karena wanita Indonesia butuh sesuatu, bukan hanya cantik diluar tapi juga cantik di dalam," jelas Devi Puspitasari, Ketua Bidang Seni Budaya dan Pariwisata GRIND saat ditemui di Gedung DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Sabtu (26/11/2016).

Sementara itu, pembicara yang sekaligus beauty expert, Herty Hartati mengungkapkan, bahwa tak hanya mengajarkan mengenai tata rias atau make up. Di acara ini ia juga membahas lebih lanjut mengenai inner beauty atau kecantikan dari dalam. Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, ia berharap bahwa setiap wanita semakin kuat, cerdas, inovatif dan kreatif sehingg wanita dapat hidup mandiri.

"Ini kegiatan reguler setiap satu bulan sekali, tapi untuk tata rias ini baru pertama kali. Kita mengambil tema make-up sehari-hari sampai make up pesta. Nanti akan ada praktiknya. Tapi disini nanti saya juga lebih eksplor untuk inner beauty. Pada zaman globalisasi dan IT wanita diharapkan semakin kuat, semakin cerdas, kreatif, inovatif dan memiliki skill yang mumpuni agar bisa mandiri dan mampu berkembang. Jadi tidak hanya cantik dari luarnya saja. Karena kalau make up saja pasti sudah banyak yang tahu seperti apa," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5233 seconds (0.1#10.140)