Vidi Aldiano Tantang Putri Nyanyikan Lagu Upbeat Sambil Nge-Dance

Minggu, 27 November 2016 - 17:07 WIB
Vidi Aldiano Tantang Putri Nyanyikan Lagu Upbeat Sambil Nge-Dance
Vidi Aldiano Tantang Putri Nyanyikan Lagu Upbeat Sambil Nge-Dance
A A A
JAKARTA - Putri tampil begitu mempesona di ajang Spektakuler Show Indonesian Idol Junior pada Minggu (27/11/2016). Lagu Flashlight milik Jessie J yang dia bawakan bak menyihir panggung hari itu.

Kesuksesan Putri membawakan lagu ini membuatnya mendapatkan tantangan dari salah satu juri Indonesian Idol Junior, Vidi Aldiano. Vidi menantang dara cantik ini untuk menari dan membawakan lagu up beat.

"Eh, gimana kalau Putri lolos, minggu depan dance ya? Nyanyi lagu yang upbeat," tantang Vidi Aldiano.

Tak hanya mendapat tantangan, berkat suara merdunya, Putri juga berhasil menuai pujian. Masih dari Vidi, dalam kesempatan ini Putri dinilai memberikan penampilan yang luar biasa dan memiliki kualitas sebagai seorang bintang.

"OMG, Putri lagi-lagi kamu menampilkan penampilan yang luar biasa. Buat Kak Vidi, Putri memiliki star quality. Jadi pas Putri tampil, semuanya lihat ke Putri aja. Pemilihan lagunya juga tepat dan kamu sangat anggun," kata dia.

Spektakuler Show Indonesian Idol pada Minggu (27/11/2016) menampilkan 15 kontestan yang harus berjuang untuk tetap bertahan hingga babak final. Kontestan dengan akumulasi perolehan suara terendah harus pulang. Acara ini disiarkan langsung oleh MNCTV.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6004 seconds (0.1#10.140)
pixels