Alycia Sukses Kontrol Emosi, Sharon Jadi Stage Princess

Minggu, 27 November 2016 - 17:39 WIB
Alycia Sukses Kontrol Emosi, Sharon Jadi Stage Princess
Alycia Sukses Kontrol Emosi, Sharon Jadi Stage Princess
A A A
JAKARTA - Selalu banyak kejutan di hadirkan dalam Indonesian Idol Junior. Salah satunya dari penampilan Alycia asal Malang yang melantunkan lagu Jatuh Hati milik Raisa di Spektakuler Show.

Setelah penampilan minggu lalu gagal memukau para juri, kini dara cantik tersebut kembali menjadi favorit juri Vidi Aldiano. Vidi menilai, penampilan Alycia sempurna. Dia berhasil membawakan lagu sesuai dengan porsinya dan berhasil mengontrol emosi.

"Minggu ini kamu kembali menjadi favorit Kak Vidi dan Alycia yang Kak Vidi kenal, kembali ke Indonesian Idol Junior. Aku seneng kamu menyanyikan lagu ini sebagaimana porsinya kamu sebagai junior. Kamu bisa banget mengontrol emosi kamu. Lagu tinggi, kamu pun bisa nge-hit," puji Vidi.

Tak hanya menilai dari segi suara, pelantun Nuansa Bening ini juga menilai gaya berbusana Alycia. Tampil dengan mengenakan dress biru dan sepatu flat shoes, dara 11 tahun tersebut tampil cantik. Penampilannya pun semakin sempurna dengan aksen balon-balon di panggung.

"Kak Vidi harus bilang kamu cantik banget. Bajunya, looknya sangat Alisya. Lagunya sama suara kamu sangat match. Ada balon-balon juga," kata dia.

Pujian juga dilontarkan Daniel Mananta kepada Sharon. Menyanyikan lagu Brave, Sharon tampil tanpa ragu dan sangat menguasai panggung.

“Luar biasa. Kamu nguasain panggung banget. Kamu sudah nyaman di atas panggung. Buat Kak Daniel, kamu adalah stage princess,” ucap Daniel.

Sementara, pada penampilan Maxis, meskipun mengkritik karena peserta ini terlihat ingin buru-buru selesai, tapi, Daniel menilai suaranya Maxis cukup bagus saat menyanyikan lagu milik Michael Jackson, Love Never Felt So Good. “Suara kamu adorable, renyah,” kata Daniel.

Akbar yang menyanyikan lagu Photograph milik Ed Sheeran sambil membawa gitar di atas panggung mendapatkan pujian dari Nola B3. Walaupun, juri Indonesian Idol Junior ini masih mengkritik penampilan awal Akbar yang dinilainya masih belum sempurna.

“Mama Nola suka banget penampilan kamu kali ini dengan gitar, kelihatan keren, cool, itu jadi kelebihan,” ucap Nola.

Spektakuler Show Indonesian Idol pada Minggu (27/11/2016) menampilkan 15 kontestan yang harus berjuang untuk tetap bertahan hingga babak final. Kontestan dengan akumulasi perolehan suara terendah harus pulang. Acara ini disiarkan langsung oleh MNCTV.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6676 seconds (0.1#10.140)