4 Keuntungan Bercinta di Malam Hari

Senin, 28 November 2016 - 04:30 WIB
4 Keuntungan Bercinta di Malam Hari
4 Keuntungan Bercinta di Malam Hari
A A A
JAKARTA - Sebuah penelitian menunjukkan bahwa 60% pasangan memilih berhubungan seks pada malam hari. Malam hari dipercaya akan memberikan pengalaman terbaik dan memberikan banyak keuntungan lainnya.

Apa saja keuntungan itu? Berikut keuntungan yang diberikan saat berhubungan seks malam hari seperti dilansir dari Boldsky.

1. Rileks

Umumnya malam hari suasana hati dalam keadaan baik. Sementara dari sisi biologis kinerja tubuh manusia secara alami melambat di malam hari. Ini menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai. Anda dapat berhubungan seks dengan rileks.

2. Percaya diri
Gelap akan membuat Anda tidak fokus pada kulit atau bentuk tubuh pasangan. Dengan begitu Anda akan percaya diri saat berhubungan seks.

3. Peluang hamil lebih besar
Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa hubungan seks di malam hari bisa meningkatkan peluang wanita untuk hamil lebih besar. Ketika seorang wanita berbaring dan tidur setelah melakukan hubungan, kemungkinan hamil akan meningkat.

4. Kualitas tidur meningkat
Manfaat lain dari berhubungan seks di malam hari adalah kualitas tidur yang meningkat. Anda bisa tertidur dengan mudah setelah bercinta.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6475 seconds (0.1#10.140)