Ini Rahasia Tampannya David Beckham

Senin, 28 November 2016 - 16:20 WIB
Ini Rahasia Tampannya David Beckham
Ini Rahasia Tampannya David Beckham
A A A
LOS ANGELES - Tak hanya wanita, pria juga berhak melakukan perawatan guna tampil sempurna. Hal ini pun juga dilakukan oleh para aktor Hollywood yang merawat tubuh agar tetap terlihat tampan dan sempurna di depan kamera dan kesehariannya.

Berikut beberapa perawatan aktor Hollywood yang bisa Anda contek seperti dilansir dari Huffington Post.

1. David Beckham
Dalam proses perawatan kulit wajahnya, Beckham mengaku tidaklah sulit. Pasalnya, dia hanya membutuhkan waktu tujuh menit saja. “Aku mengenakan sabun cuci wajah dengan pelembab. Anda hanya butuh tujuh menit,” papar suami Victoria Beckham tersebut.

2. Zac Efron
Tak hanya piawai dalam berakting, Zac Efron juga dikenal sebagai selebritas pria yang memiliki rambut yang tebal dan indah. Keindahan rambutnya ini didapat karena tidak terlalu sering keramas.

“Anda ingin rambut mudah diatur dan terlihat bagus. Rahasianya, jangan terlalu sering keramas,” kata Zac Efron.

3. Ryan Reynolds
Menggunakan parfum dengan aroma bersahabat merupakan cara tepat untuk menyempurnakan penampilan. Seperti yang dilakukan oleh Ryan Reynolds. “Parfum itu personal. Aku selalu memilih dan membeli sendiri. Aku memegang kendali atas aroma tubuhku,” terang Reynolds.

4. George Clooney
Tampil sempurna tidak harus menggunakan produk atau prawatan mahal. Hal ini pun dibuktikan oleh aktor kenamaan George Clooney.

“Aku menyukai spa dan menghabiskan banyak waktu di ruang steam. Namun, aku mencuci wajahku dengan sabun batangan biasa yang bisa saya temukan di apotek,” jelas George Clooney.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4693 seconds (0.1#10.140)