HUT ke-4 MNC Shop, Ini 7 Pesan Hary Tanoesoedibjo

Sabtu, 03 Desember 2016 - 12:08 WIB
HUT ke-4 MNC Shop,  Ini 7 Pesan Hary Tanoesoedibjo
HUT ke-4 MNC Shop, Ini 7 Pesan Hary Tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Di usia ke-4, MNC Shop semakin menunjukan kematangan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat . Group Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan 7 pesan untuk lebih meningkatkan kepuasan kepada pelanggan.

"Pertama, produk yang ditawarkan harus menarik dan bermanfaat. Menarik saja tidak cukup. Jika tidak bermanfaat akan membuat orang tidak puas," kata HT di Jakarta, Sabtu (3/12/2016).

Kedua, harga barang yang dijual harus terjangkau oleh masyarakat umum. Dijelaskannya, hal ini sangat bisa dijadikan kebijakan perusahaan ke depan.

"Ketiga, jaga kualitas. Pastikan barang yang kita jual bukan hanya kelihatannya saja menarik, tapi pas dipakai cepat rusak," papar dia.

Pada poin keempat, HT menegaskan barang yang dijual harus punya banyak pilihan. Hal ini dimaksudkan agar relasi dan nasabah punya pilihan yang lebih banyak.

"Kelima, harus kompetitif. Jadi bukan harga saja yang terjangkau, tapi bersaing. Bersaing artinya baik, tapi lebih baik dari kompetitor," ungkapnya.

Keenam, service center. Menurutnya, pelayanan yang diberikan harus baik dan maksimal, mulai pemesanan, pengiriman, dan sampai barang sampai.

"Ketujuh, jangan hanya tergantung pada TV belangganan, lebarkan. Misalkan melalui TV lokal dan media online," pungkas HT.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5232 seconds (0.1#10.140)