Diminati, Kiko Mulai Sasar Usia Remaja

Sabtu, 03 Desember 2016 - 20:11 WIB
Diminati, Kiko Mulai Sasar Usia Remaja
Diminati, Kiko Mulai Sasar Usia Remaja
A A A
JAKARTA - Kiko, serial animasi karya anak perusahaan MNC Group, MNC Animation kembali menggelar acara Meet & Greet untuk memperkenalkan karakter dalam serial kartun tersebut kepada masyarakat di acara Colony Collection Market di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (3/12/2016)

Sedikit berbeda dari acara-acara sebelumnya, kali ini Kiko yang tayang setiap Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI ingin menyasar pada anak usia remaja dengan menghadirkan 'nonton bareng' bagi seluruh pengunjung yang datang ke booth MNC Play.

"Jadi hari ini kita benar-benar support MNC Play dalam acara Colony Collection Market di booth rest areanya dengan tema nonton bareng Kiko. Kita dari MNC Animation ingin mengenalkan Kiko lebih jauh lewat meet & greet dan nonton bareng ini," jelas Head of Business Development MNC Animation Suhendra Wijaya.

"Kita kenalkan karakter Kiko, Lola, Poli di meet & greet dan acara ini sampai besok, Minggu (4/12/2016), tapi kalau hari ini kan ada di panggung juga, besok hanya ada di booth. Di acara ini anak-anaknya kurang banyak, tapi booth selalu penuh. Kami memang sedang mencari apakah Kiko juga digemari anak muda, remaja. Karena targetnya di sini juga anak remaja," tambahnya.

Selain itu, MNC Animation juga sedang mempersiapkan dua serial animasi baru untuk seluruh anak Indonesia. Rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun depan.

"Nanti Januari, Kiko juga akan dikirim untuk acara di Hong Kong. Dari MNC Animation juga akan ada dua animasi baru kira-kira di pertengahan tahun nanti," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5218 seconds (0.1#10.140)