Didukung MNC Animation, Kiddo Toru Bazaar Hadirkan Sederet Aktivitas Seru untuk Pengembangan Diri Anak

Sabtu, 15 Juli 2023 - 20:02 WIB
loading...
Didukung MNC Animation, Kiddo Toru Bazaar Hadirkan Sederet Aktivitas Seru untuk Pengembangan Diri Anak
Booth MNC Animation di acara Kiddo Toru Bazaar di Atrium 1, Grand Central, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Acara Kiddo Toru Bazaar berlangsung di Atrium 1, Grand Central, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, hingga Minggu (16/7/2023) esok. Tak hanya memberikan nuansa keceriaan, ada bebagai hal menarik yang bisa disaksikan serta diikuti oleh orang tua dan anak-anak. Beberapa aktivitas seru itu antara lain pertunjukan dance hingga mewarnai karakter animasi KIKO.

Acara Kiddo Toru Bazaar yang menggandeng MNC Animation disambut baik oleh para orang tua yang hadir. Hal tersebut terlihat dari tingginya antusias orang tua yang ikut mendampingi anak-anak mereka meramaikan booth MNC Animation hingga panggung pertunjukan dance pada event tersebut.

“Acaranya baik ya untuk anak-anak. Melalui event ini anak bisa mengembangkan diri. Jadi aku sih mendukung sebagai orang tua. Agar anak-anak juga lebih percaya diri,” jelas Novi seorang pengunjung pada Bazaar Kiddo Toru saat ditemui di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (15/7/2023).



Tak Hanya Novi, Marsiah (28) asal Jakarta Barat juga menanggapi secara baik digelarnya bazaar sebagai acara hiburan yang mengedukasi.

“Sangat bagus ya, bisa lebih dekat juga dengan anak. Anak-anak bisa belajar mewarnai dan kenal dengan karakter kartun lokal. Harus sering ada sih,” katanya.

Humas The Weekend Market Karina Yusuf yang menaungi Kiddo Toru Bazaar mengatakan, acara ini memang ditargetkan untuk para ibu dan anak pengunjung Lippo Mall Puri.

“Kita sangat senang karena MNC Animation bersedia mendukung acara ini. Saat ini memang dikhususkan untuk ibu dan anak. Selain itu dengan dihadirkannya Pop Up karakter KIKO dan berbagai aktivitas seru juga menambah antusias orang tua dan anak untuk meramaikan bazaar,” papar Karina.

Pihak Kiddo Toru juga mengungkapkan ketertarikan untuk melanjutkan kerja sama dengan MNC Animation ke depannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)