Wow! Tas Hermes Ratusan Juta Disamakan dengan Daun Pisang

Senin, 05 Desember 2016 - 12:57 WIB
Wow! Tas Hermes Ratusan Juta Disamakan dengan Daun Pisang
Wow! Tas Hermes Ratusan Juta Disamakan dengan Daun Pisang
A A A
JAKARTA - Berkat desain dan koleksinya yang beragam, Hermes menjadi salah satu brand fashion favorit. Setiap koleksi yang dikeluarkannya pun menjadi incaran banyak orang, termasuk selebritas Hollywood.

Namun baru-baru ini salah satu koleksi brand asal Paris tersebut menjadi perbincangan. Sejumlah netizen pun membandingkan tas Hermes berharga jutaan rupiah itu dengan bungkus nasi dari daun pisang.

"Nasi Lemak Bungkus Becomes Fashionable Handbag In Hermes' Collection," papar salah satu netizen seperti dilansir dari World of Buzz.

Tas rancangan Jean Paul Gaultier ini bukanlah koleksi terbaru Hermes. Sebelumnya, tas ini telah ditampilkan di fashion show untuk koleksi musim semi sekitar enam tahun lalu. Di desain seperti lipatan daun pisang, tas ini terinspirasi dari nuansa tropis di Meksiko dan budaya kuno suku Inca.

Clutch ini merupakan koleksi couture Hermes dan menjadi karya terakhir Jean sebelum mengundurkan diri setelah tujuh tahun menjadi creative director brand tersebut. Kabarnya, tas ini juga terinspirasi dari film Avatar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6156 seconds (0.1#10.140)