Zaskia Gotik Pamer Goyang Jaipong

Senin, 05 Desember 2016 - 20:03 WIB
Zaskia Gotik Pamer Goyang Jaipong
Zaskia Gotik Pamer Goyang Jaipong
A A A
Zaskia Gotik membuat penonton Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 terhibur saat penyanyi dangdut Indonesia ini memperlihatkan goyang jaipong.

Pada ajang penghargaan tahunan bagi insan dan karya musik dangdut di Tanah Air yang disiarkan langsung MNCTV ini Zaksia memperlihatkan aksi panggung yang berbeda. Hal itu terlihat saat dia, bersama dua rekannya di Cecepy yakni, Ayu Ting Ting dan Julia Perez. Aksi panggung dan guyonan yang dilemparnya membuat penonton tertawa dan menikmati acara yang dibawakan oleh mereka.

Ruben Onsu yang menjadi host acara pun terlihat tersenyum melihat goyang jaipong yang ditampilkan penyanyi cantik ini. “Keren banget nih @Zaskia_Gotix goyang jaipongnya! Setelah ini yuk intip penghargaan pertama #ADI2016,” tulis akun Twitter @Official_MNCTV.

Malam puncak ADI 2016 menampilkan penyanyi dangdut top Indonesia. Selain Ayu Ting-Ting, ada juga H Rhoma Irama, Ike Nurjanah, Zaskia Gotik, Julia Perez, Dewi Perssik, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Siti Badriah, Repvblik, Maydut, Trio Primadona, Juan Rahman, Affan, Jojo Idol Jr, Alifa, Lian Firman, Rhomedal, dan Anwar BAB.

Mereka tidak saja menyanyikan tembang dangdut yang tengah populer dan lagu hit, tetapi juga mengemas lagu miliknya dengan konsep yang menarik. Tidak saja dengan busana yang dikenakan, juga aksi panggung. Hal menarik lainnya, penonton akan dimanjakan dengan kolaborasi dari para musisi dangdut tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6841 seconds (0.1#10.140)