Berdamai dengan Jupe, Dewi Perssik Merasa Plong

Selasa, 06 Desember 2016 - 23:21 WIB
Berdamai dengan Jupe,...
Berdamai dengan Jupe, Dewi Perssik Merasa Plong
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika bisa lepas kangen dengan Julia Perez di panggung Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016. Bahkan, bintang sinetron Centini merasa plong dan menganggap Jupe sebagai kakaknya.

Seperti diketahui, Depe sapaan akrab Dewi Perssik sempat berkelahi dengan Jupe dan membuat mereka memutuskan hubungan pertemanan. MNCTV lewat ADI 2016 pun menyatukan mereka dengan damai dan ini yang memang dirindukan keduanya. Depe pun merasa plong.

"Ya nggak gimana-gimana, malah mempererat tali persaudaraan. Happy karena sama-sama merasa plong, kalau segala sesuatu kita misalnya clear gak ada masalah kan enak, malah pengen jadi adik kakak biar lebih erat lagi," kata Dewi ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Senin (5/12/2016).

Mantan istri Saiful Jamil ini kejadian yang telah berlalu justru semakin membuat keduanya saling menyayangi tanpa adanya rasa dendam.

"Saya pun juga lebih bahagia karena yang diharapkan adanya saling rasa sayang satu sama lain. Kalau tidak ada slek (pertengkaran) itu tidak mungkin, dan itu malah jadi bikin kita tambah sayang. Jadi enggak ada dendam, yang sudah ya sudah," terang Depe.

Depe meresa perseteruan yang telah terjadi tidak ada artinya lagi. Justru persahabatan yang erat akan membuahkan hasil manis. Pada kesempatan itu, Depe juga berharap Jupe bisa segera sembuh dari penyakit kanker yang tengah dialami pelantun tembang Belah Duren ini.

"Pastinya, itu memacu saya untuk lebih legowo lagi. Manusia itu pasti ada ujian hidup, jadi aku hanya bisa beri support supaya mbak Jupe lekas sehat," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)