3 Cara Mudah Merawat Tas Kulit

Kamis, 08 Desember 2016 - 09:19 WIB
3 Cara Mudah Merawat Tas Kulit
3 Cara Mudah Merawat Tas Kulit
A A A
JAKARTA - Selain make up dan busana, aksesoris seperti tas merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Tak heran jika banyak wanita yang rela merogoh kocek besar demi membeli beragam tas merek ternama dengan bentuk dan warna yang menarik.

Namun merawat tas tidaklah mudah. Apalagi tas terbuat dari kulit dibutuhkan ketelitian dalam merawatnya. Pasalnya, jika sembarangan merawatnya tas akan rusak. Berikut beberapa tips merawat tas kulit kesayangan Anda seperti dilansir dari WhoWhatWear.

1. Mengaplikasikan topcoat khusus kulit dipercaya akan membuat tas menjadi lebih tahan lama. Dengan begitu tas Anda terhindar dari pengelupasan.

2. Berbeda dengan pakaian yang harus dibersihkan atau di cuci setiap hari, tas kulit hanya perlu dicuci satu tahun sekali. Jika tas terdapat noda, agar lebih aman bawa tas kulit Anda ke ahli reparasi atau perawatan aksesoris dari bahan kulit.

3. Lembutkan tas kulit dengan meletakkannya pada permukaan yang datar dan usap dengan tangan secara perlahan. Selanjutnya gulung tas ke arah dalam dan diamkan beberapa detik lalu gulung kembali ke arah sebaliknya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7169 seconds (0.1#10.140)