Maxis Tampil Ngerock dengan Lagu Aerosmith

Minggu, 11 Desember 2016 - 18:46 WIB
Maxis Tampil Ngerock...
Maxis Tampil Ngerock dengan Lagu Aerosmith
A A A
JAKARTA - Maxis tampil ngerock di panggung spektakuler Indonesian Idol Junior 2016. Dia sukses menyanyikan lagu IDont Wanna Miss a Thing milik band Aerosmith. Suara growl Maxis berhasil membuat kagum para juri.

"Kamu bagus menyanyikan lagu ini, tapi kamu lebih banyak growlnya, dan itu tidak perlu," kata Nola di Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Minggu (11/12/2016).

Meski demikian, Nola berharap Maxis bisa lolos malam ini dan tetap menyanyi pada minggu depan. Dia melihat penampilannya begitu memukau. Selain itu kemampuan vokalnya masih bisa ditingkatkan.

"Kami sangat menghargai kamu dan kami berharap minggu depan kita ketemu lagi di sini," ujarnya.
Sebanyak 14 kontestan Indonesian Idol Junior 2016 memang ditantang dengan lagu rock, sesuai dengan tema. Mereka yang bersaing yakni, Paundra (Jakarta), Putri (Makassar), Maxis(Jakarta), Aura (Medan), Sharon (Bogor), Sam (Jakarta), Naora(Tegal), Ditya (Jakarta), Akbar (Bandung), Alycia (Malang), Ayi(Poso), Nadya (Malang), Britney (Garut) dan Navis (Yogyakarta).

Kontestan yang bertahan ini tak hanya bisa mengandalkan suara bagus atau penilaian baik dari juri, tetapi butuh dukungan masyarakat. Caranya melalui SMS dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL JUNIOR voting di www.google.co.id dan Klik foto Junior. Nah, bagi yang ketinggalan menyaksikan penampilan peserta Idol Junior 2016, bisa cek video-nya di www.mnctv.com.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0150 seconds (0.1#10.140)