Memilih Artis Peduli Ibu dan Anak

Selasa, 13 Desember 2016 - 19:02 WIB
Memilih Artis Peduli Ibu dan Anak
Memilih Artis Peduli Ibu dan Anak
A A A
JAKARTA - MNCTV kembali menggelar ajang Mom and Kids Awards 2016. Acara ini dimaksudkan sebagai penghargaan untuk ibu dan anak.

Seto Mulyadi yang menjadi juri Mom and Kids Awards mengatakan ajang penghargaan ini sangat positif dan menginspirasi ibu dan anak, terutama dalam memenuhi hak-hak ibu dan anak.

Selain itu, Mom nad Kids Awards 2016 ini melibatkan banyak keluarga artis. Sebagai publik figure, mereka memiliki perhatian yang sangat besar terhadap anak-anaknya di rumah.

"Mereka bukan hanya selebritis yang populer, tapi juga punya keterlibatan yang sangat aktif dalam mendidik anak. Mereka tidak melupakan hak anak," kata psikolog yang akrab disapa Kak Seto ini di Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Untuk memilih artis terbaik di Mom and Kids Awards, Kak Seto mengaku tidak mudah menentukan keluarga artis ini. Sebab, kepedulian mereka terhadap anak sangat tinggi. "Masing-masing selebritis punya kelebihan sendiri-sendiri dalam menghargai ibu dan anak," ujarnya.

Sedikitnya ada 10 kategori yang akan diperebutkan di Mom and Kids Awards 2016 ini yakni, kartun kesayangan, soundtrack/theme song program kesayangan anak, penyanyi cilik kesayangan, penyanyi idola, host kesayangan, kids seleb kesayangan, mommy kesayangan, daddy kesayangan, keluarga, dan mom and kids kesayangan.

Production and Program Director MNC TV Endah Hari Utari mengatakan Mom and Kids Awards tahun ini lebih beda. Salah satunya memberikan kategori kids selebgram.

Mom and Kids Awards 2016 ditayangkan secara langsung dari studio 9 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 19 Desember 2016 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5444 seconds (0.1#10.140)