Ariana Grande dan Mac Miller Natural di Video Klip

Rabu, 14 Desember 2016 - 19:02 WIB
Ariana Grande dan Mac...
Ariana Grande dan Mac Miller Natural di Video Klip
A A A
JAKARTA - Ariana Grande dan Mac Miller menjadi pasangan harmonis yang terlihat natural. Hal itu tergambar saat mereka menjadi model video klip lagu terbaru Miller berjudul My Favorite Part.

Dalam video tersebut, keduanya berperan sebagai orang asing yang kebetulan tinggal bersebelahan satu sama lain di apartemen. Miller terlihat membantu Grande saat sedang mengambil belanjaan bahan makanan di tengah malam yang diguyur hujan. Keduanya saling menatap dan berpisah untuk menuju ke rumah masing-masing. Namun, api menggelegar di antara mereka yang membuat keduanya terpisah oleh dinding.

Sejak saat itu, mereka mulai memikirkan tentang satu sama lain dan membayangkan saling membelai wajah masing-masing saat berbaring di lantai. Saat itu keduanya terlihat begitu natural dan menikmati peran mereka di klip tersebut.

“Waktu itu saya menjatuhkan belanjaan saya, memiliki semangkuk cheerios dan jatuh cinta dengan tetangga saya melalui dinding telepati,” tulis Grande di akun Twitter.

Sementara, meski mereka sepasang kekasih di kehidupan nyata dan begitu menikmati proses pembuatan video klip, Miller tetap fokus untuk menjaga pekerjaan dengan hubungannya bersama Grande pada jalur yang berbeda, setidaknya di hadapan publik.

“Aku di sini untuk berbicara tentang musik dan saya kebetulan berada dalam hubungan yang fantastis dengan seseorang yang saya juga menikmati untuk sama-sama melakukan proyek musik. Jadi saya hanya mencoba melakukannya,” jelas Miller seperti dikutip E online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0712 seconds (0.1#10.140)