Song Ji Hyo dan Kim Joong Kook Bikin Running Man Tamat

Rabu, 14 Desember 2016 - 23:18 WIB
Song Ji Hyo dan Kim Joong Kook Bikin Running Man Tamat
Song Ji Hyo dan Kim Joong Kook Bikin Running Man Tamat
A A A
SEOUL - Reality show Running Man yang disukai masyarakat Korea Selatan diperkirakan akan berakhir. Itu karena bintang intinya, Song Ji Hyo dan Kim Joong Kook keluar dari acara tersebut.

Keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Joong Kook dari Running Man ini pun langsung menjadi bahan perbincangan netizen. Di antara mereka menilai keluarnya dua bintang papan atas Korea tersebut, membuat reality show Running Man tidak bisa dipertahankan lagi.

"Ini akan jadi akhir dari Running Man. Reality show ini akan tamat sebentar lagi," kata seorang netizen seperti dikutip Allkpop.

Seperti diketahui, Running Man yang pernah kehilangan pembawa acaranya, diperkirakan kembali akan kehilangan anggotanya. Song Ji Hyo dan Kim Joong Kook telah resmi keluar dari acara tersebut. Hal ini diungkapkan oleh kedua agensi yang menaungi dua artis tersebut.

My Company selaku agensi Song Ji Hyo mengatakan aktrisnya tidak bisa melanjutkan syuting untuk Running Man. Alasannya, Ji Hyo ingin fokus berakting.

Sementara, tanggal keluarnya dua artis itu masih belum dijadwalkan. Kendati demikian, beredar kabar bahwa Kang Ho Dong akan menggantikan posisi Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7692 seconds (0.1#10.140)