Jadi Daddy Kesayangan, Dude Harlino Kalahkan Raffi Ahmad

Senin, 19 Desember 2016 - 22:01 WIB
Jadi Daddy Kesayangan, Dude Harlino Kalahkan Raffi Ahmad
Jadi Daddy Kesayangan, Dude Harlino Kalahkan Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Dude Harlino berhasil mengalahkan para artis yang baru saja menjadi ayah untuk meraih penghargaan Daddy Kesayangan di Mom and Kids Awards 2016. Dia menyingkirkan Gading Marten, Glenn Alinskie, Irfan Hakim, Raffi Ahmad, dan Ryan Delon.

"Saya sangat berterima kasih kepada istri tercinta dan yang telah memberi penghargaan luar biasa ini," kata Dude di MNC Studios, Jakarta, Senin (19/12/2016).

Menurut Dude, peran seorang ayah sangat penting di dalam keluarga, terutama dalam membentuk karakter anak. Untuk itu, sesibuk apapun pekerjaannya, Dude mengaku berusaha untuk selalu menyempatkan diri bersama anak.

"Peran ayah sangat penting sekali. Sempatkan waktu bersama anak di tengah kesibukan. Saya selalu menyempatkan diri untuk anak," ujar dia.

Biasanya, waktu terbaik bersama anak adalah pagi hari, saat dia akan memulai aktivitas. Bermain bersama menjadi hal yang diutamakan, termasuk berenang bersama-sama.

Menurutnya, meski terkesan sepele, hal itu sangat berarti bagi dia dan anaknya, Rendra.
"Rendra itu sangat suka sekali air. Kalau ada waktu terbatas, kalau ada waktu luang, saya selalu ajak dia berenang di pagi hari," bebern Dude.

Sementara, Seto Mulyadi yang menjadi salah satu juri Mom and Kids Awards 2016 mengatakan, peran ayah dalam menjaga keseimbangan keluarga sangat besar.

"Peran ibu penting, tapi peran ayah juga sangat penting, terutama dalam menjaga keseimbangan hubungan anak dan ibu," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6850 seconds (0.1#10.140)