Tukarkan Kado Natal Anda di Burger King Whopper Exchange

Rabu, 21 Desember 2016 - 13:19 WIB
Tukarkan Kado Natal Anda di Burger King Whopper Exchange
Tukarkan Kado Natal Anda di Burger King Whopper Exchange
A A A
MIAMI - Momen Natal biasanya identik dengan bertukar kado. Terkadang kado yang diterima bisa jadi sesuatu yang sangat kita suka, atau bisa juga tidak. Pada Natal tahun ini, salah satu restoran cepat saji ternama, Burger King hadir dengan solusi bagi mereka yang kurang merasa bahagia, karena mendapatkan kado Natal yang tidak sesuai dengan keinginan.

Menggunakan cara yang cukup unik, Burger King memberikan kesempatan bagi pelanggan setia mereka yang tidak menyukai hadiah Natal. Mereka bisa menukarkannya dengan satu burger Whopper gratis di outlet Burger King terpilih yang berlokasi di Miami, London dan Brazil.

Penukaran kado dengan burger ini hanya berlangsung pada tanggal 26 Desember 2016. Semua hadiah yang terkumpul di outlet Burger King tersebut, akan disumbangkan ke berbagai yayasan lokal yang membutuhkan.

Untuk dapat diterima, hadiah sebaiknya benar-benar masih baru dan belum digunakan.“Penerimaan barang akan ditentukan oleh staff Burger King Restaurant menurut kebijakannya. Pertukaran hadiah akan terbatas pada jumlah tertentu,” ujar juru bicara Burger King.

Dilansir Foxnews, kegiatan bertajuk ‘Whopper Exchange’ ini berlangsung pada 26 Desember 2016 mulai dari pukul 10.30 hingga 17.00 waktu setempat. Bagi Anda yang berada di AS dan ingin mengikuti kegiatan ini, Anda hanya dapat mengunjungi Burger King di South Beach yang beralamat di 910 Arthur Godfrey Road di Miami.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6913 seconds (0.1#10.140)