Rayakan Hari Ibu, Natasha Rizki Pilih Kunjungi RSIA

Kamis, 22 Desember 2016 - 13:18 WIB
Rayakan Hari Ibu, Natasha Rizki Pilih Kunjungi RSIA
Rayakan Hari Ibu, Natasha Rizki Pilih Kunjungi RSIA
A A A
JAKARTA - Aktris Natasha Rizki memiliki cara sendiri untuk merayakan hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Di hari spesial ini, wanita berhijab tersebut memilih mengunjungi RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

Kunjungan tersebut dilakukannya sebagai bentuk memberikan kebahagiaan bersama para ibu di Indonesia dengan cara memberikan apresiasi kepada ibu-ibu yang baru saja melahirkan. Baik anak pertama atau anak kedua. Dia bertukar cerita, memberikan semangat memberikan ASI dan merawat bayi.

"Hari ini aku menjenguk beberapa pasien di rumah sakit, ibu-ibu yang baru melahirkan. Aku ngasih mereka hampers dari Wardah. Ini untuk memperingati Hari Ibu. Lebih ke kasih sayang kami sebagai sesama ibu juga," papar ibu dua orang anak tersebut.

Mereka ada yang baru jadi ibu, lanjutnya, ada yang udah anak kedua, ketiga. "Aku ingin mengapresiasi mereka, apalagi yang baru jadi ibu. Kelihatan banget sih, mereka ada yang senang, ada yang nggak nyangka, segala macam," tambah Natasha Rizki.

Menjadi seorang ibu menurut istri presenter Desta ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Ini merupakan pekerjaan yang mulia. Selain itu, menyandang status ibu juga dinilai merupakan pencapaian tertinggi sebagai seorang wanita, bukan karier yang berada di puncak popularitas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5320 seconds (0.1#10.140)