Teaser Trailer The Emoji Movie Perkenalkan Karakter Mel Meh

Kamis, 22 Desember 2016 - 23:30 WIB
Teaser Trailer The Emoji...
Teaser Trailer The Emoji Movie Perkenalkan Karakter Mel Meh
A A A
LOS ANGELES - Tahun depan, Anda akan dihibur oleh animasi yang diangkat dari karakter emoji. Diberi judul The Emoji Movie, animasi produksi Sony Pictures Animation ini baru saja merilis teaser trailer pertamanya.

Pada teaser trailer pertama ini, animasi tersebut memperkenalkan karakter Mel Meh yang disulihsuarakan Steven Wright, seorang komedian. Selain itu, teaser ini juga menampilkan karakter emoji Poop Daddy.

Mel Meh muncul sebagai pembuka teaser itu untuk memperkenalkan dirinya. Dia tampil dengan muka tanpa semangat.

“Dengan senang hati saya mengumumkan film pertama saya, yeah,” ujarnya di teaser tersebut.

Dijadwalkan untuk rilis di seluruh bioskop AS pada 4 Agustus 2017, The Emoji Movie mengungkap dunia rahasia yang tidak pernah dilihat sebelumnya dalam smartphone Anda. Tersembunyi dalam aplikasi pesan bernama Textopolis yang merupakan sebuah kota yang ramai dimana semua emoji favorit Anda hidup dan berharap untuk dipilih oleh pengguna telepon genggam.

Di dunia ini, masing-masing emoji hanya memiliki satu ekspresi wajah—kecuali Gene (T.J. Miller), emoji riang yang lahir tanpa filter dan penuh dengan beberapa ekspresi. Bertekad untuk menjadi ‘normal’ seperti emoji lain, Gene pun meminta bantuan kepada sahabatnya, Hi-5 (James Corden) dan kode breaker emoji terkenal bernama Jailbreak (Ilana Glazer).

Dilansir Aceshowbiz, mereka bersama-sama memulai sebuah ‘app-venture’ melalui aplikasi di telepon genggam untuk menemukan kode yang akan memperbaiki Gene. Tapi ketika sebuah bahaya besar mengancam smartphone, nasib semua emoji tergantung pada tiga sahabat ini yang dituntut untuk menyelamatkan dunia sebelum mereka dihapus selamanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6344 seconds (0.1#10.140)