Ini Persiapan Natal Stefan William dan Celine Evangelista

Sabtu, 24 Desember 2016 - 13:04 WIB
Ini Persiapan Natal Stefan William dan Celine Evangelista
Ini Persiapan Natal Stefan William dan Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Stefan William akan membuat Natal tahun ini begitu indah. Itu karena dia baru saja menikahi wanita yang dicintainya, Celine Evangelista sehingga Natal tersebut menjadi yang pertama dijalani mereka bersama.

Rencananya, pasangan artis ini, bersama dua anak mereka akan dihabiskan momen Natal di Jakarta. "Kita paling persiapan Natal aja. Dari manajemen Celine dan Stefan, kita ngumpul-ngumpul di hari Natal di Jakarta" kata Desmon, manager Celine kepada Sindonews.

Mengenai persiapan Natal, Desmon mengatakan Stefan dan Celine telah mendekorasi rumah dengan ornament khas, termasuk pohon Natal, serta kostum Natal untuk anak-anak mereka sehingga membuat suasana meriah.

"Persiapannya, dekorasi rumah sudah, terus pohon natal juga sudah," tegas dia.

"Kostum Natal untuk anak-anaknya juga sudah. Hari-hari biasa kalau ada kostum menarik juga dibeli sama Celine untuk anak-anaknya. Jadi nggak cuma Natal," tambah Desmon.

Akhir tahun ini jadwal Stefan dan Celine memang tidak terlalu padat, terlebih aktor tampan itu baru saja mengundurkan diri dari sintron Anak Jalanan. Kendati ada pekerjaan, tetapi waktunya masih bisa diatur.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6603 seconds (0.1#10.140)