Menyaksikan Keindahan Kota Seoul dari Namsan Tower

Selasa, 27 Desember 2016 - 11:20 WIB
Menyaksikan Keindahan...
Menyaksikan Keindahan Kota Seoul dari Namsan Tower
A A A
SEOUL - Namsan Tower atau yang dikenal dengan N Seoul Tower merupakan salah satu destinasi wisata di Korea Selatan yang wajib dikunjungi jika berkunjung ke Seoul. Berbeda dengan Monumen Nasional (Monas), Namsan Tower merupakan pemancar radio yang dibangun di bukit Namsan.

Dibangun pada tahun 1969, Namsan Tower dibuka untuk umum pada tahun 1980. Bangunan ini pun pernah digunakan menjadi latar belakang adegan romantis beberapa drama Korea, salah satunya Boys Before Flower (BBF) hingga Princess Hours. Namun untuk mengunjungi bangunan ini, Anda harus menggunakan kereta gantung atau cable car selama tiga menit.

Sementara untuk tiket, Anda harus merogoh kocek 8500 Won untuk usia dewasa dan 6000 Won untuk anak-anak perjalanan pulang pergi. Berdasarkan pengalaman Sindonews mengunjungi tempat ini, agar tidak terjebak dalam antrean yang mengular hingga beberapa lantai, sebaiknya datang pada pagi hari. Pasalnya, tempat ini cukup populer di kalangan wisatawan lokal dan mancanegara.

Setiap cable car memiliki kapasitas 20 orang. Berbeda dengan cable car lainnya, cable car ini didesain dengan kaca diempat sisinya. Hal ini membuat pengunjung bisa melihat pemandangan disekitar dengan mudah. Mulai dari bangunan-bangunan megah Seoul, hingga pegunungan yang menyejukan mata.

Sesampainya di Namsan Tower, pengunjung akan mudah menemukan cafe, museum dan toko souvernir yang menjual gembok cinta. Selanjutnya Anda bisa melanjutkan wisata Anda dengan menaiki Namsan Tower dan mengunjungi digital observatorium hingga restoran yang bisa berputar.

Pemandangan Kota Seoul akan terlihat dari menara dengan ketinggian 243 meter tersebut. Selain itu, dinding kaca yang didesain 360 derajat ini membuat pengunjung melihat keindahan Seoul dari segala arah. Idealnya, Anda mengunjungi tempat ini pada malam hari. Sebab, kota Seoul dan lampu-lampu dari gedung pencakar langit akan terlihat indah pada malam hari.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1528 seconds (0.1#10.140)