Shahrukh Khan Hindari Priyanka Chopra di Ultah Salman Khan

Selasa, 27 Desember 2016 - 22:09 WIB
Shahrukh Khan Hindari Priyanka Chopra di Ultah Salman Khan
Shahrukh Khan Hindari Priyanka Chopra di Ultah Salman Khan
A A A
NEW DELHI - Salman Khan menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-51 dengen meriah. Hal itu dilakukan karena bintang film Chori Chori Chupke Chupke ini ingin menyambut sahabatnya dengan baik. Sayangnya Shahrukh Khan tidak bisa menghadiri pesta tersebut.

Dikabarkan aktor yang akrab disapa SRK ini ternyata ingin menghindari Priyanka Chopra yang juga di undang menghadiri pesta ulang tahun Salman Kahn. Kabarnya, sang istri Gauri Khan merasa cemburu jika suaminya bertemu dengan Priyanka Chopra, kendati pertemuan itu pada acara pesta ulang tahun Salman Khan yang ramai oleh rekan sesama artis.

Sementara, mengutip Bollywoodlife, pesta ulang tahun Salman Khan dihadiri selebritis India dan para sahabat di antaranya, Sangeeta Bijlani, Bina Kak, Daisy Shah, Iulia Vantur, Ashley Rebello, Shweta Rohira, Kavita Bhasin, dan Nirvan Khantelah.

Kabarnya Salman Khan juga akan mengenalkan kekasih barunya, Ashley yang berprofesi sebagai desainer. Kendati demikian Salman belum bisa memberikan keterangan resmi soal hubungannya tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2591 seconds (0.1#10.140)