Seungri Big Bang Patah Hati

Sabtu, 31 Desember 2016 - 07:11 WIB
Seungri Big Bang Patah Hati
Seungri Big Bang Patah Hati
A A A
SEOUL - Seungri Big Bang mengungkapkan pengalamannya saat patah hati dengan wanita. Hal ini dikarenakan pemilik nama asli Lee Seung Hyun itu terjebak dengan status Friendzone.

Netizen Indonesia pun mengomentari masalah tersebut. Netizen menilai Raline Shah penyebab Seungri Big Bang patah hati. Pasalnya, Raline yang pernah dikabarkan dekat dengannya ini sering menyebutkan anggota termuda di Big bang ini sebagai temannya.

"Jangan-jangan mba Raline lagi yah yang buat Seungri Big bang patah hati, hehehe," ujar seorang Netizen.

Seungri memang tidak mau menyebutkan wanita yang membuatnya patah hati itu. terlebih, Seungri dikenal dengan anggota yang suka menyembunyikan masalah pribadinya agar tidak diketahui public, termasuk masalah hubungan spesialnya.

Seperti diketahui, Seungri memang tidak bisa menyebut wanita yang begitu didambakannya. Namun, wanita misterius ini benar-benar membuat vokalis Big Bang ini sempat trauma dan tidak ingin menjalani hubungan terikat dengan beberapa wanita.

"Saya benar-benar sakit hati dan saya hampir trauma dengan kenyataan yang dihadapi, sampai saya tidak memiliki kekasih," kata Seungri seperti dikutip Allkpop.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9981 seconds (0.1#10.140)