Victoria Beckham Raih OBE dari Kerajaan Inggris

Senin, 02 Januari 2017 - 12:29 WIB
Victoria Beckham Raih OBE dari Kerajaan Inggris
Victoria Beckham Raih OBE dari Kerajaan Inggris
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus desainer ternama Victoria Beckham. Selebritis yang akrab disapa Vic ini baru saja mendapat gelar kehormatan dari kerajaan Inggris atas kerja kerasnya di industri fashion.

Dilansir E Online, gelar tersebut adalah Order of the British Empire (OBE) yang diberikan langsung Ratu Elizabeth. Kabarnya, gelar ini hanya diberikan kepada mereka yang telah memberikan kontribusi dan dampak positif pada bidang yang ditekuninya.

Meraih gelar kehormatan, ibu 4 orang anak ini begitu bahagia, di mana awal 2017 ini menjadi tahun yang spesial baginya. Melalui akun Twitter pribadi, dia tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemarnya.

"Terima kasih semuanya telah membuat tahun ini menjadi sangat spesial! Semoga kalian mengawali tahun 2017 dengan cemerlang - Selamat Tahun Baru para pencinta fashion!!," tulis Vic melalui Twitter.

Tak hanya istri mantan pesepak bola David Beckham yang meraih penghargaan OBE. Ratu Elizabeth juga memberikan gelar tersebut kepada public figure lainnya seperti, Mark Rylance yang mendapat penghargaan atas jasanya di bidang teater serta Naomi Harris atas jasanya di bidang drama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0141 seconds (0.1#10.140)