alexametrics

Film Master Korea, Angkat Kasus Suap Terbesar Korea Selatan

loading...
Film Master Korea, Angkat Kasus Suap Terbesar Korea Selatan
Film Master Korea, Angkat Kasus Suap Terbesar Korea Selatan
A+ A-
JAKARTA - Film action karya sutradara Cho Ui Seok yang berjudul Master Korea segera hadir di seluruh bioskop Indonesia. Berlatar belakang tentang pengungkapan kasus kejahatan yang dimainkan oleh Kang Do Won dan Kim Woo Bin.

Berawal dari cerita mengenai tim investigasi kejahatan intelektual dan menangani kasus penipuan dari Perusahaan One Network. Investigasi ini dipimpin oleh Kim Jae Myung yang diperankan oleh Kang Dong Won.

Kim merupakan polisi paling pintar di Korea Selatan. Serta merupakan pemimpin yang sangat cerdas dan juga memiliki karismatik serta berani dalam memimpin tim investigasi kejahatan intelektual.



Tak ayal, Ia pun memilih Kim Woo Bin yang berperan sebagai Park Jang Goon. Ia merupakan kepercayaan One Network yang perusahaan dipimpin oleh Presiden Jin dimainkan oleh Lee Byung Hun.

Kang Do Won pun memang sangat mengincar Lee Byung Hyun. Pasalnya, Lee telah membuat kejahatan penipuan kelas atas. Hingga merugikan orang.

Untuk bisa menjebloskan Presiden Jin. Jae Myung pun harus membuat kepercayaan dan otak dibalik perusahaan berkhianat dari Presiden Jin.

Jang Goon yang merupakan kepercayaan dari Presiden pun akhirnya memilih untuk berkhianat. Pasalnya Jae Myung mengancam Jang Goon akan dipenjara jika tidak membantunya dalam menyelesaikan kasus penyuapan besar di Korea Selatan .

Strategi untuk menjebloskan Jin pun tidaklah mudah. Bersama Jang Goo, Jae Myung pun berpikir keras untuk bisa menangkap Presiden Jin dengan bukti besar agar penangkapan tidak sia-sia.

Selain itu, di film ini juga menampilkan adegan action yang dimainkan oleh Kang Do Won. Serta menampilkan sisi Bad Boy dari Kim Woo Bin. Apalagi film ini juga menampilkan, beberapa adegan lucu yang sering dilakukan oleh Kim Woo Bin.

Lantas apakah strategi Kang Do Won berhasil untuk menangkap Lee Byung Hun? Saksikan kisah Kekompakkan dalam film Master Korea di bioskop kesayangan Anda!
(nfl)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak