3 Tanda Pasangan Selingkuh

Kamis, 12 Januari 2017 - 20:19 WIB
3 Tanda Pasangan Selingkuh
3 Tanda Pasangan Selingkuh
A A A
JAKARTA - Perselingkuhan bisa terjadi pada setiap pasangan. Umumnya kondisi ini disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari munculnya rasa bosan hingga ketidak percayaan terhadap pasangan.

Tentu ini merupakan hal yang menyakitkan. Namun, sebelum membuat keputusan untuk diri Anda dan pasangan, sebaiknya kenali ciri-ciri pasangan yang berselingkuh. Berikut ulasannya seperti dilansir dari YourTango.

1. Gemar belanja secara tiba-tiba
Sebuah survei yang dilakukan terhadap 50000 pria dan wanita terungkap, bahwa pasangan yang gemar belanja secara tiba-tiba merupakan salah satu tanda seorang pria sedang berselingkuh. Pasalnya, pria yang berselingkuh ingin selalu tampil menarik dihadapan sang kekasih gelapnya. Oleh karena itu, mereka pun berbelanja untuk melengkapi penampilannya.

2. Aktif di media sosial
Peneliti yang dipublikasikan oleh jurnal Cyberspsychology, Behaviour, and Social Networking menyatakan bahwa hadirnya media sosial dan maraknya aplikasi kencan membuat seseorang mudah untuk berselingkuh.

3. Memalsukan orgasme
Bagi mereka yang sudah menikah, memalsukan orgasme menjadi salah satu tanda pasangan yang berselingkuh. Mereka yang memalsukan orgasme pun dinilai tidak setia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6015 seconds (0.1#10.140)