Ariana Grande Akan Kolaborasi dengan John Legend

Jum'at, 13 Januari 2017 - 10:19 WIB
Ariana Grande Akan Kolaborasi dengan John Legend
Ariana Grande Akan Kolaborasi dengan John Legend
A A A
LOS ANGELES - Ariana Grande memberikan bocoran kepada penggemarnya tentang proyek duet yang kemungkinan akan dilakukannya dengan John Legend. Keduanya berencana kolaborasi untuk soundtrack film live-action Disney, Beauty and the Beast. Melalui Instagram, Ariana mengisyaratkan tentang kolaborasi antara dirinya dan John serta kontribusinya untuk soundtrack film tersebut. Meskipun rencana ini masih belum dikonfirmasi.

Ariana memposting foto dirinya yang tengah mengenakan headphone saat berada di studio rekaman. Di postingan tersebut, Ariana juga men-tag John dan akun Instagram resmi dari film Beauty and the Beast. Namun, dalam postingan itu tidak dirinci lebih lanjut tentang musik baru tersebut.

Meski masih belum jelas lagu apa yang akan Ariana nyanyikan, namun kemungkinan besar lagu tersebut merupakan theme song ikonik dari film dengan judul yang sama. Asumsi ini muncul karena film Disney selalu memiliki penyanyi utama untuk menyanyikan lagu tema film dalam versi mereka sendiri, seperti Demi Lovato yang menyanyikan Let It Go untuk film Frozen dan Christina Aguilera dengan Reflection dalam film Mulan.

Sementara itu, Celine Dion dan Peabo Bryson yang merupakan penyanyi asli dari soundtrack Beauty and the Beast yang dirilis pada tahun 1991 telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan, termasuk Golden Globe, Oscar dan Grammy.

Dilansir Aceshowbiz, film remake Beauty and the Beast dibintangi oleh Emma Watson sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai Beast. Film ini akan tayang di seluruh bioskop pada 17 Maret 2017 yang merupakan hari yang sama dengan rilisnya CD berisi soundtrack film tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6119 seconds (0.1#10.140)