Victoria Beckham Menyesal Pernah Implan Payudara

Selasa, 17 Januari 2017 - 16:19 WIB
Victoria Beckham Menyesal Pernah Implan Payudara
Victoria Beckham Menyesal Pernah Implan Payudara
A A A
JAKARTA - Penyanyi sekaligus desainer kenamaan dunia, Victoria Beckham baru-baru ini membuat pernyataan yang mengejutkan. Wanita yang akrab disapa Vic ini mengaku bahwa dirinya menyesal pernah melakukan implan payudara.

Dilansir dari Daily Mail, hal ini berawal pada tahun 2007, di mana ibu empat orang anak ini muncul dengan payudara yang lebih besar. Tampil dengan menggunakan dress model tube, membuat payudara Vic menyembul.

"Aku mungkin akan bilang, jangan bermain-main dengan payudaramu," papar mantan personil Spice Girls tersebut saat diwawancarai Vogue Edisi Inggris.

Istri dari mantan atlet pesepak bola David Beckham itu mengatakan, saat melakukan implan payudara, dirinya tidak berpikir panjang. Dia pun menyesal dan menilai dirinya sangat bodoh. Menurutnya, saat itu dirinya harus merasa bangga atas kecantikan yang dimilikinya.

"Saat itu, diriku memang sangat bodoh. Aku sempat membantah melakukan implan. Padahal, bukti nyata terlihat jelas saat aku berpakaian. Nikmati apa yang kau dapatkan," sesal Vic.

Penyesalan ini pun membuat wanita bertubuh kurus tersebut mengembalikan ukuran payudaranya seperti semula. Saat ini, Dia pun merasa bangga dan percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimilikinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3704 seconds (0.1#10.140)