Ini Tiga Aktor Korea Paling Populer di Asia

Selasa, 17 Januari 2017 - 23:02 WIB
Ini Tiga Aktor Korea Paling Populer di Asia
Ini Tiga Aktor Korea Paling Populer di Asia
A A A
JAKARTA - Banyak artis Korea Selatan yang meraih popularitas di 2016. Itu berkat akting yang dimiankan di satu drama disukai.

Di antara berbagai drama dan program selama 2016, Viu memberi polling untuk aktor tersukses Korea. Polling dilakukan di Hong Kong, Singapura, Malaysia, Filipina dan Indonesia.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, berikut 3 aktor terpopuler Korea Selatan di Asia:

1. Song Joong Ki
Song Joong Ki merupakan aktor papan atas Korea Selatan. Dia pun dilahirkan di Korea Selatan, 19 September 1985. Song Joong Ki memulai debutnya pada 2008 sebagai peran pendukung dengan menjadi hwarang dalam film Frozen Flower.

Joong Ki mulai dikenal ketika membintangi seri Sungkyunkwan Scandal dan acara Running Man sebagai salah satu anggota cast yang asli ketika ditayangkan perdana pada 2010. Kariernya meroket ketika memainkan peran sebagai pemimpin unit perdamaian khusus PBB di drama Descendatns of the Sun dan dipasangkan dengan aktris terkenal, Song Hye Kyo.

2. Lee Min Ho
Lee Min Ho berada di peringkat kedua untuk kategori aktor papan atas Korea Selatan. Dia pun lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gul,Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987. Berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam serial televisi Boys Before Flowers membuatnya meraih popularitas sebagai aktor Korea Selatan.

Lee Min Ho merupakan artis termahal di Korea Selatan, setelah dia mulai syuting Boys Before Flower. Kekasih Suzy Bae ini juga sedang bermain di drama The Legend Of The Blue Sea. Drama ini pun membuat popularitasnya semakin meroket.

3. Kim Woo Bin
Kim Woo-bin atau yang terlahir dengan nama Kim Hyun-joong lahir di Seoul, Korea Selatan, 16 Juli 1989 adalah aktor dan model berkebangsaan Korea Selatan. Bermain drama The Heirs membuat namanya dikenal sebagai aktor papan atas Korea Selatan.

Drama terbarunya, Uncontrollably Fond yang dimainkan bersama Suzy Bae membuatnya semakin dikenal karena aktingnya yang bagus.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4905 seconds (0.1#10.140)