Ini Konsep Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee

Kamis, 19 Januari 2017 - 07:39 WIB
Ini Konsep Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee
Ini Konsep Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee
A A A
SEOUL - Konsep Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee akhirnya terungkap. Keduanya tidak akan menggelar pesta pernikahan yang mewah.

Menurut orang dalam, Rain dan Kim Tae Hee belum sama sekali melakukan foto pernikahan. Keduanya juga akan membuat pesta pernikahan yang sederhana dan pribadi.

"Saya dengar Kim Tae Hee dan Rain belum melakukan foto pernikahan karena kesibukkan keduanya, mereka tidak menyiapkan pernikahan yang mewah dan ingin pernikahan yang sederhana," ujar Orang dalam seperti dikutip Allkpop.

Seperti diketahui, pasangan yang telah berpacaran 4 tahun ini akan meresmikan hubungan mereka di Gereja Katedral pada Kamis, 19 Januari 2017.

Rain memilih Katedral dikarenakan Tae Hee yang memeluk Katolik. Kabarnya keduanya sepakat memilih Gereja Katerdal di daerah Seoul dan dekat dengan rumah Kim Tae Hee.

Dalam acara sakral itu, Rain dan Kim Tae Hee tidak mengundang para sahabat yang tak lain para selebritas Korea Selatan. Sebab, dia ingin pernikahannya dilaksanakan secara tertutup dan pribadi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6661 seconds (0.1#10.140)