Trik Drake Jalin Hubungan Serius dengan JLo

Jum'at, 20 Januari 2017 - 14:27 WIB
Trik Drake Jalin Hubungan Serius dengan JLo
Trik Drake Jalin Hubungan Serius dengan JLo
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara yang terjalin antara Drake dengan Diva Hollywood, Jennifer Lopez kini semakin serius. Pelantun Hotline Bling itu dikabarkan memiliki cara jitu untuk membuat kekasihnya itu benar-benar jatuh hati.

Drake berhasil meyakinkan JLo untuk menjalin hubungan yang serius setelah belum lama ini dia menemui anak kembar JLo, Max dan Emme yang merupakan anak dari pernikahannya sebelumnya dengan Marc Anthony.

Menurut sumber orang dalam, Drake begitu menikmati momen saat menghabiskan waktu bersama Max dan Emme. “Drake telah menghabiskan waktu di rumah baru Jennifer di Bel Air. Dia telah beberapa kali ke sana dan mengenal anak-anaknya,” jelas sumber tersebut.

“Mereka semua memiliki banyak waktu bersenang-senang bersama. Anak-anaknya (JLo) benar-benar menyukainya (Drake) dan mereka tahu semua lagu-lagunya. Mereka suka memiliki dia (Drake) di sekitar mereka,” tambahnya.

Drake dinilai suka melihat JLo saat menjadi ibu. Saat pria yang pernah berpacaran dengan Rihanna ini pergi ke rumah JLo, mereka melepaskan diri dari pekerjaan dan hanya bersantai di sofa, membuat makan malam dan menonton film.

Dilansir Aceshowbiz, laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa Drake dan JLo saling memiliki ide untuk memulai sebuah keluarga, namun sepertinya JLo belum siap untuk punya anak dengan Drake.

“Dia (JLo) telah memiliki anak-anak, tapi Drake berada di sebuah titik dalam hidupnya, di mana dia menginginkan semuanya. Pasangan dan anak-anak,” pungkas sumber tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4476 seconds (0.1#10.140)