Go Public, Jennifer Lopez Pamer Foto Kecupan Mesra dengan Ben Affleck

Minggu, 25 Juli 2021 - 07:17 WIB
loading...
Go Public, Jennifer Lopez Pamer Foto Kecupan Mesra dengan Ben Affleck
Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Foto/Popsugar
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez dan Ben Affleck tak malu-malu lagi menunjukkan hubungan asmara mereka di depan publik. Seperti saat merayakan ulang tahun Jennifer yang ke-52 belum lama ini, pasangan tersebut tak sungkan pamer ciuman mesra di atas sebuah yacht.

Momen ciuman di atas kapal yang tengah berlayar di St, Tropez, Prancis, itu terekam dalam foto yang dibagikan Jennifer melalui Instagram pribadinya, Minggu (25/7). Ini adalah kali pertama pasangan tersebut mem-publish foto berdua sejak dirumorkan perpacaran beberapa bulan lalu.



“52... apa yang dilakukannya," tulis Jennifer pada keterangan foto yang diunggahnya itu, seraya membubuhkan emotikon hati berwarna merah.

Go Public, Jennifer Lopez Pamer Foto Kecupan Mesra dengan Ben Affleck


Pada foto itu, Jennifer tampak memakai bikini yang dipadu outer mewah. Terlihat di sana sang artis tengah menjalani sesi pemotretan di atas yacht.

Melalui foto ini, Jennifer seolah ingin mengumumkan secara resmi hubungannya kembali dengan Ben. Sejak beberapa bulan lalu, pasangan yang sempat bertunangan ini memang dirumorkan rujuk, namun belum pernah ada "statement" resmi dari mereka, baik dalam bentuk kalimat maupun foto.



Melansir laman Page Six, Minggu (25/7), sehari sebelumnya, aktris Leah Remini juga sempat membagikan foto Jennifer bersama Ben saat menghadiri perayaan ulang tahunnya bulan lalu. Rupanya Leah baru mendapat izin dari Jennifer untuk mengunggah fotonya bersama Ben.

Rumor hubungan Jennifer dan Ben merebak sejak April lalu, hanya sebulan setelah sang artis mengakhiri pertunangannya dengan Alex Rodriguez. Pertunangan yang sudah berlangsung dua tahun itu berakhir gara-gara skandal perselingkuhan antara Alex dengan bintang Southern Charm, Madison LeCroy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)