Manfaat Sex Toy untuk Wanita

Senin, 23 Januari 2017 - 21:20 WIB
Manfaat Sex Toy untuk Wanita
Manfaat Sex Toy untuk Wanita
A A A
JAKARTA - Hadirnya sex toy atau mainan seks bagi sejumlah pasangan cukup membantu kehidupan seks mereka. Namun, sex toy tidak hanya sekedar penambah kenikmatan bercinta, namun memiliki fungsi tambahan. Lantas apa saja fungsi sex toy, khususnya bagi wanita? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Mic.

Sebuah survei mengungkapkan bahwa 78% wanita menggunakan sex toy saat berhubungan seks. Alat ini dinilai mampu membuat sesi bercinta semakin menyenangkan.

Penelitian terbaru yang dilakukan oleh Kinsey Institute menunjukkan, sex toy mampu memperbaiki kehidupan seks banyak pasangan. Seperti halnya vibrator yang digunakan wanita untuk menambah kemampuan bercintanya.

"Ada banyak mainan seks yang dirancang untuk para pasangan yang bisa digunakan oleh kedua jenis kelamin dan pasangan bisa bersenang-senang bersama saat melakukan hubungan seks," papar terapis seks, Vanessa Marin.

Sex toy seperti vibrator mampu mengatasi disfungsi seksual pada wanita. Seperti anorgasmia atau kondisi ketidakmampuan wanita yang tidak bisa mencapai orgasmenya.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3524 seconds (0.1#10.140)