Ini Penjelasannya Kenapa Kentut dari Miss V Saat Bercinta Muncul

Rabu, 25 Januari 2017 - 20:19 WIB
Ini Penjelasannya Kenapa Kentut dari Miss V Saat Bercinta Muncul
Ini Penjelasannya Kenapa Kentut dari Miss V Saat Bercinta Muncul
A A A
JAKARTA - Saat berhubungan seks, tak jarang muncul suara seperti kentut dari vagina atau Miss V istri. Kendati demikian, Anda tak perlu khawatir dan malu. Pasalnya, hal ini merupakan hal yang normal.

"Kentut dari vagina atau disebut juga queefing atau pussy farts adalah hal yang normal. Ini sama seperti sendawa dan kentut. Hanya saja, ini terjadi di vagina," papar pakar seks Coolen Singer seperti dilansir dari Ask Men.

Queenfing merupakan hal alami di mana udara terjebak dalam saluran vagina. Saat udara keluar, bunyinya pun sama seperti kentut. Meski mengeluarkan suara sama seperti kentut, namun queenfing tidak mengeluarkan bau. Hal ini juga bisa terjadi ketika Anda melakukan posisi yang membuat Miss V terbuka hingga udara mudah masuk.

Menurut pakar seks lainnya, Hunter Riley, wanita yang aktif secara seksual akan mengalami queefing sekali dalam hidupnya. Namun, hal ini tidak memengaruhi fungsi seksualnya.

"Misalnya saja posisi doggy style, itu lebih sering memicu terjadinya queefing. Nah, ketika Anda mengalami ini, Anda bisa saja malu. Namun, Anda hanya perlu menertawakannya bersama pasangan dan lanjutkan kembali aktivitas bercinta," jelasnya.

Namun queenfing tidak terjadi pada pria. "queefing hanya dialami mereka yang memiliki vagina. Pada pria, suara seperti kentut bisa timbul karena adanya udara yang terjebak di anus. Tapi itu tidak sama dengan kentut," pungkas Riley.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1051 seconds (0.1#10.140)